Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

GBIS Jemaat “Miracle” Kupang Kembali Serahkan Bantuan 125 Paket Sembako

Bupati Kupang Korinus Masneno saat menerima bantuan sembako secara simbolis dari Pengurus Jemaat GBIS Miracle Kupang Jumat (30/4/21)

OELAMASI, FLOBAORA-SPOT.COM –  Perhatian Jemaat GBIS kepada para korban Bencana Siklon Tropis Seroja patut diapresasi. Untuk kedua kalinya GBIS menyalurkan bantuan kepada korban melalui tangan Bupati Kupang Korinus Masneno. Penyerahan bantuan dilakukan di Ruang Rapat Bupati Kupang di Oelamasi Jumat, (30/4/2021) dihadiri oleh Pdt . Stefanus Untono dan rombongan GBIS Jemaat Miracle Kupang, Ketua Majelis Daerah NTT Pdt. Mesak Manafe, Ketua Koordinator Wilayah Pdt. Yance Manali, perwakilan Departemen Anak Pdt. David Kurniawan, dan Kabag Prokopim Martha M. Para Ede.

 

Dalam sambutannya Bupati Korinus mengatakan atas nama Pemkab Kupang dan masyarakat yang terdampak bencana Siklon Seroja mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Badan Penghubung GBIS ( Gereja Bethel Injil Sepenuh) Jemaat Miracle Kupang, toko NAM, toko Sinar Bangunan, Ketua Enjoy Golf Club Hengky Widjaya-Jakarta, Ketua Chemical Golf Club Sugiono Pandi, Ridowosangara Bili- Jakarta kepada masyarakat yang terdampak bencana di Kab. Kupang.

 

“Dalam kondisi seperti ini, bantuan sekecil apapun baik materil maupun imateril jika diserahkan dengan kasih, maka akan melebihi apapun. Masyarakat berterimakasih karena Gereja ikut andil dalam kegiatan ini untuk menguatkan masyarakat yang terdampak bencana. Kiranya segala bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan kondisi masyarakat saat ini”, ungkap Korinus.

 

Masneno juga mengakui bahwa pemerintah adalah manusia biasa yang sekiranya  dimaafkan jika ada yang kurang. “Yang terpenting kita hadir dan menjadi solusi bagi mereka, bukan hadir menjadi bagian dari masalah. Semoga apa yang kita alami bisa berlalu”, ucap dia.

 

Perwakilan dari Departemen Pelayanan Anak  Pdt. David Kurniawan mengatakan “kami turut merasakan kepedihan hati melihat masyarakat di NTT yang terdampak bencana di Kabupaten Kupang. Ini merupakan bentuk kepedulian kasih kami kepada masyarakat di NTT khususnya di Kabujpaten Kupang”.

 

Gereja juga selalu mendukung pemerintah dan mendoakan serta hadir ditengah kondisi yang tidak menyenangkan namun jika menghadapinya bersama maka semua cobaan bisa terselesaikan bersama Tuhan. “Salam dari Ketua Badan Penghubung untuk kita semua”, kata dia.

 

Pdt. Yance Manali menambahkan, terimakasih karena sudah menerima rombongan GBIS di sini dengan bantuan yang diberikan. “Kami bersyukur bahwa Gereja berdiri ditengah-tengah masyarat yang terdampak bencana untuk bisa bekerja sama dengan pemerintah, paling tidak doalah yang pertama kita panjatkan agar Bupati bisa kuat dalam menjalankan tugas serta menghadapi masyarakat yang beragam yang merupakan tantangan seorang pemimpin daerah. Saya percaya hikmat yang diberikan dapat mengatasi semua permasalahan dan semua yang dikerjakan tidak sia-sia. Kami bersyukur bisa hadir disini melalui Pdt. Stefanus dan kegiatan sumbangan sembako ini”, pungkasnya. (Rilis)

 

  • Bagikan