Berbagi Kasih Ala PN Oelamasi

  • Bagikan
KPN Oelamasi Decky AS. Nitbani, SH,MH dan staf menyambangi masyarakat sekitar kantor PN oelamasi Jumat (4/9/20)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Berbagi dapat dilakukan di mana saja, kapan saja, oleh siapa saja dan kepada siapa saja yang membutuhkan.

Hal itu juga yang telah menginspirasi seluruh Hakim dan ASN serta PPNPN yang ada di Pengadilan Negeri Oelamasi untuk turut berbagi kepada warga yang ada di sekitar Kantor PN Oelamasi maupun masyarakat yang membutuhkan layanan hukum.

KPN Oelamasi Decky AS. Nitbani dan para hakim berbagi Kasih Jumat (4/9/20). Terimakasih pak Decky. datang lagi ya pak.

“Berbagi tidak hanya berupa materi saja yang diberikan, bisa juga berbagi pengetahuan berupa penyuluhan hukum,” ucap KPN Oelamasi, Decky A. S. Nitbani, SH, MH, Jumat (4/9/2020).

Decky menyampaikan, kegiatan Jumat Berkah tidak hanya berbagi materi berupa makanan atau minuman gratis atau sembako, masker dan handsanitizer, namun juga memberikan informasi-informasi hukum yang bermanfaat kepada masyarakat. Tema penyuluhan akan bergantian setiap pekan.

Mengapa disebut Jumat Berkah pak KPN Oelamasi ?

“Kegiatan ini dinamakan Jumat Berkah yang merupakan singkatan dari Jumat Berbagi Kasih. Kegiatan dimulai pukul 09.00 dengan berkunjung langsung dari pintu ke pintu (door to door) ke kediamanan masyarakat untuk mendengar langsung serta berempati dengan kehidupan masyarakat tersebut”, ucap dia.

Kegiatan akan dilaksanakan secara rutin setiap pekan serta kegiatan penyuluhan hukum nantinya juga dapat dinikmati oleh masyarakat umum melalui live instagram PN Oelamasi.

Kegiatan Jumat Berkah merupakan hasil pengembangan kegiatan dari Tim Area 6 Zona Integritas PN Oelamasi yang dikoordinator oleh Hendra Halomoan Purba, SH dengan dukungan sepenuhnya dari Ketua ZI PN Oelamasi, I Made Aditya Nugara, SH dan Marthen Dima, SPi sebagai Koordinator Operasional dan Lukas Genakama, SH sebagai Koordiantor Teknikal dan seluruh Tim ZI PN Oelamasi dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima dalam rangka Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan sebagai wujud rasa syukur warga PN Olamasi atas berkah dan kebaikan yang telah diterima dari yang Maha Kuasa. (MD/Wanter).

  • Bagikan