Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gelar Natal Terakhir di Masa Jabatan, Ini Pesan Bupati Kupang

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Pemerintah Kabupaten Kupang Menggelar perayaan Natal bersama Korps Pegawai Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan dan PKK Kabupaten Kupang Tahun 2023 Jumat, (12/1/24).

 

Kegiatan bertempat di lantai II Kantor Bupati Kupang, Oelamasi.

 

Ibadah Natal Pemkab Kupang dipimpin Pdt. Sepy Hawu dan dihadiri oleh Bupati Kupang Korinus Masneno dan Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe.

 

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam pesan Natal mengatakan, “Natal mengingatkan kita tentang lahirnya Kristus dan bagaimana kita hidup didalam kasih tanpa batas”.

 

Bupati Korinus juga mengingatkan, setiap orang harus belajar berbagi, memberi dan melayani satu sama lain. Dalam tindakan kecil yang diberikan bisa menciptakan hasil yang besar bagi seluruh masyarakat kabupaten Kupang.

 

“Semoga Natal kali ini mengilhami kita menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi berkat bagi orang lain,” ungkapnya.

 

Tidak hanya itu, dirinya juga memaknai betul arti Natal ini sebagai jembatan yang menghubungkan manusia dengan Allah dan sesama.

 

Dia berpesan, semua orang harus berdamai dengan Allah, dengan sesama terlebih dengan diri sendiri.

 

“Kita diajarkan untuk merefleksikan bahwa banyak hal yang sudah kita lakukan tapi belum tentu bisa mensejahterakan kita semua. Di tempat ini juga, damai perlu menjadi bagian dari kita bersama. Pada April mendatang, masa kepemimpinan kami sudah selesai. Oleh karena itu, kita harus berdamai dengan diri sendiri agar mampu mengayomi mereka yang menjadi tanggung jawab kita. Memang kebahagiaan masa lalu selalu indah, tapi apapun itu kita tidak bisa kembali ke masa lalu. Karena itu, berpikir dan berjuanglah untuk hari esok dengan optimisme damai dan sukacita serta berpengharapan. Karena apapun yang kita peroleh bukan karena hebat kita tapi karena Tuhan”, urainya.

 

“Bersama Wakil bupati Kupang, kami memohon maaf jika selama masa kepemimpinan kami, ada hal yang kurang berkenan. Tinggalkanlah kebaikan kami sebagai motivasi hidup untuk tumbuh dan berkembang lebih baik”, terangnya.

 

“Ini Natal bersama terakhir kami pada masa kepemimpinan, namun masih banyak yang tidak hadir dalam perayaan Natal bersama ini. Berjuanglah memperbaiki diri dan berikan keteladanan yang baik. Kiranya damai Natal tahun ini kita bisa menghadapi tantangan masa depan dengan lebih baik karena masa lalu seindah apapun tidak akan pernah bisa terulang lagi”, tutup Bupati Kupang.

 

Acara ini dilanjutkan dengan Penyerahan Diakonia kepada para janda duda yatim piatu di 24 kecamatan se-kabupaten Kupang. (NH).

  • Bagikan