Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jemaat Ebenhaezer, Syukuri Ulang Tahun dan Canangkan Penyelesaian Gedung Gereja

Bupati Kupang Korinus Masneno, Kapolda NTT Irjen Joni Asadoma, Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata bersama Pendeta, seluruh Pengurus Jemaat Pukdale Kupang Timur, kabupaten Kupang Sabtu (26/8/23).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Jemaat Ebenhaezer Pukdale Kecamatan Kupang Timur melaksanakan ibadah syukur Ulang Tahun ke-66 dan pencanangan penyelesaian pembangunan gedung gereja.

 

Kegiatan berlangsung Sabtu (26 Agustus 2023).

 

Ibadah ini sekaligus menandai pencanangan penyelesaian pembangunan gedung Gereja.

 

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya mengucapkan selamat atas HUT ke- 66 Jemaat Ebenhaezer Pukdale yang semakin matang dan bertumbuh di dalam Iman, kasih dan Pengharapan.

 

Masneno mengatakan, Gereja merupakan pilar penting pembangunan di Kabupaten Kupang, termasuk di dalamnya dalam membangun manusia Kabupaten Kupang seutuhnya.

 

Dia menjelaskan, membangun manusia seutuhnya yakni membangun manusia Kabupaten Kupang yang memiliki mental spiritual, ekonomi yang baik.

 

“Ibarat dua sisi mata uang, iman, mental spiritual dan ekonomi yang baik menjadi satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan,”ungkap Masneno.

 

Dirinya berharap peristiwa iman pembangunan Gedung Gereja Jemaat Ebenhaezer dapat terwujud dan tiba waktunya diselesaikan guna memuji dan menyembah Tuhan.

Kapolda NTT Johni Asadoma menyampaikan selamat Ultah bagi Jemaat Ebenhaezer seraya berharap kualitas iman dan kehidupan jemaat semakin baik.

Dirinya meyakini dengan kebersamaan dan kekuatan iman jemaat, harapan penyelesaian gedung ibadah ini akan berjalan dengan baik.

 

Perayaan ini dihadiri oleh Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, Anggota DPRD Prov Junus Naisunis. Ketua Majelis Jemaat Pdt. Herry dan tokoh adat, tokoh agama di Desa Pukdale. (JH).

  • Bagikan