Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jemaat Ebenhaezer Pukdale, Rayakan HUT ke-66, Bersama Kapolda NTT dan Kapolres Kupang

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum bersama Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H turut hadir dalam acara Kebaktian Syukur Ulang Tahun Jemaat Ebenheazer Pukdale yang ke 66 tahun 2023 serta  Pencanangan Penyelesaian Gedung Kebaktian Ebenheazer Pukdale Desa Pukdale Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (26/8) sore.

 

Kehadiran orang nomor satu di Polda NTT ini memberi warna tersendiri dalam acara tahunan Jemaat Ebenhaezer yang berada dibawah denominasi Gereja Masehi Injili di Timor.

 

Selain Irjen Johni dan AKBP Agung, hadir pula Bupati Kupang Drs. Korinus Masneno dan anggota DPRD Provinsi NTT Fraksi PKB Junus Naisunis, Kapolsek Kupang Timur Iptu Johny Lapuisaly serta Kepala Desa Pukdale Oktovianus Lesiani serta tokoh masyarakat dan para jemaat.

 

Acara yang digelar secara sederhana  yang dimulai dari acara Kebaktian hingga seremoni peniupan lilin ulang tahun dan pemotongan tumpeng berlangsung begitu meriah.

 

Dalam sambutanya pendeta Jemaat Ebenhaezer Pukdale Pendeta Elmodan Herison Naimasus M.Th mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolda NTT dan Kapolres Kupang yang berkenan hadir.

 

“Mewakili jemaat Ebenhaezer, saya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolda dan Kapolres, semoga diberkati dalam tugas dan pengabdian, ” pungkasnya.

 

Hingga acara selesai kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Ss)

dok : arnoldi/humasreskupang

  • Bagikan