Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dukung Pembangunan Gedung GKS, Gubernur VBL Dapat Apresiasi

Kontributor : BAP_Ellena Editor: Redaksi

WAINGAPU, FLOBAMORA-SPOT – Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) melakukan Peninjauan Gedung kantor Sinode Gereja Kristen Sumba (GKS) Jumat, (10/3/22).

 

Pada kunjungan ini Gubernur VBL dan Rombongan meninjau pembangunan lantai dua gedung kantor sinode (GKS) berkapasitas ruangan mencapai 300 Orang serta melihat PLTS yang merupakan bantuan dari kementerian ESDM. Kunjungan ini diterima oleh Ketua Umum Sinode GKS Pdt. Marlin Lomi dan jajaran.

 

“Saya menyampaikan terima kasih Kepada Gubernur VBL atas dukungan mendukung pembangunan gedung kantor Sinode GKS ini.” ungkap Pdt. Marlin.

 

Setelah meninjau Gedung kantor Sinode GKS, acara diakhiri dengan doa dan foto bersama.

 

Selain itu juga dilaksanakan penandatanganan MoU antara Pemerintah Provinsi NTT dan PT Asiabeef Biofarm Indonesia oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan juga PT Asiabeef Biofarm Indonesia James Jerry Huang. Isi MoU tersebut terkait Kerja Sama Pemanfaatan Tanah dan Bangunan Gedung Instalasi Peternakan Milik Pemerintah Provinsi NTT Di Desa Kabaru Kecamatan Rindi Kabupaten Sumba Timur.

 

Penandatangana MoU tersebut dilaksanakan di UPT Pembibitan Ternak dan Produksi Makananan Ternak Instalasi Kabaru Dinas Peternakan Provinsi NTT yang terletak di Desa Kabaru Kecamatan Rindi.

 

Gubernur bersama rombongan juga sempat melakukan peninjauan lokasi perencanaan pembangunan shrimp estate oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dengan luas lahan 1.864.60 Ha di Desa Palakahembi Kecamatan Pandawai Kabupaten Sumba Timur.

 

Selanjutnya Gubernur VBL dan Rombongan juga menyempatkan diri berziarah ke makam Alm. Domu Warandoy, SH, M.Si di Desa Heikatupu Kecamatan Rindi. Dan panen simbolis padi Nusantara 1 juta  hektar di Desa Tanaraing Kecamatan Rindi Kabupaten Sumba Timur.

  • Bagikan