Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TNI Selalu Ada Untuk Rakyat, Koramil 1624-04/Omesuri, Bantu Korban Bencana

Kontributor : Ellena Editor: Redaksi
Danramil 1624-04/Omesuri Kapten Inf. Nerson Baitanu , S.H memimpin anggota dan masyarakat memperbaiki bangunan Sekolah yang rusak diterjang angin kencang Senin (27/2)

LEMBATA, FLOBAMORA-SPOT – TNI selalu ada bersama dan untuk rakyat baik dalam suka maupun duka. Di kabupaten Lembata Kodim 1624 / Flotim mengadakan karya bakti di desa Kalikur Kecamatan Buyasuri Kabupaten Lembata, NTT. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana angin kencang Sabtu (25/2/2023).

 

Dandim 1624/Flotim Letkol. Inf. Tunggul Jati, S.H bersama Danramil 1624-04/Omesuri Kapten Inf. Nerson Baitanu, S.H memimpin anggota dan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti sejak Senin (27/2).

 

Kegiatan kerja bakti itu berupa membersihkan puing-puing bangunan sekolah TK/RA Al Adawiya Kalikur dan memperbaiki atap bangunan yang rusak akibat terpaan angin kencang pada Sabtu dini hari.

 

Hadir bersama masyarakat selain Dandim dan Danramil ada pula Kepala Desa Kalikur M. Amin Hasan. Kepala sekolah TK Al Adawiya Sania Ibrahim. Dan anggota Koramil 1624-04/Omesuri membantu memperbaiki dan membersihkan bangunan tersebut agar segera dapat digunakan kembali untuk proses belajar mengajar.

 

Danramil 1624-04/Omesuri Kapten Inf. Nerson Baitanu, S.H kepada media Rabu (1/3/23) mengatakan, Dalam kegiatan tersebut Dandim Letkol. Inf. Tunggul Jati menyerahkan bantuan berupa seng 100 lembar kepada kepala sekolah untuk membantu penanganan kerusakan tersebut, dari Donatur.

 

Danramil Omesuri Kapten Inf Nerson Baitanu memimpin anggota dan masyarakat Desa Kalikur bergotong royong, menyelesaikan pembuatan kap dan atap bangunan tersebut.

 

“Saat ini bangunan tersebut telah siap untuk beroperasi dalam proses belajar mengajar seperti sedia kala”, tandas Nerson.

  • Bagikan