Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ada Kapolres Kupang dan Gubernur NTT, di Acara Peletakan Batu Pertama Gereja Bet’el Lili

Kontributor : Tribratanewskupang_SS Editor: Redaksi
Kapolres Kupang F.x Irwan Arianto dan Gubernur NTT Viktor Laiskodat saat memasuki tempat acara peletakan batu pertama gereja Bet'el Lili Rabu (16/11/22).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Gereja Bet’el Lili melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung baru gereja yang terletak di Rt 19 Rw 08 Kelurahan Camplong I Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur. Acara berlangsung dalam ibadah meriah Rabu (16/11/22).

 

Peletakan batu pertama ini dilakukan Gubernur NTT Viktor Bubgtilu Laiskodat didampingi Kapolres Kupang F.X. Irwan Arianto.

Acara ini juga sebagai simbol dimulainya pembagunan gereja tersebut yang merupakan salah satu gereja pada Klasis Fatuleu Barat, Kabupaten Kupang.

 

Pada acara peletakan batu pertama   Kapolres Irwan diberi kesempatan untuk melakukan seremoni peletakan batu pada salah satu ruas pondasi gereja yang disediakan panitia bersama Gubernur NTT  Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Bupati Kupang Jery Manafe, SH, M.Th.

 

Acara ini dimulai pukul 10.00 WITA dan berakhir pukul 14.20 Wita.

 

Peletakan batu pertama berlangsung dalam ibadah Syukuran  yang dipimpin Pdt. Yahya Milu S.Th.

 

Selain Gubernur NTT dan Kapolres Kupang serta Wakil Bupati Kupang hadir pula Kasubdit Wastar Dit Pam Obvit AKBP Paulus Natonis S.H., M. Hum  mewakili Kapolda NTT dan segenap Pejabat utama Polres Kupang, Kapolsek Fatuleu IPDA Muslikhan sara SM, Sekcam Fatuleu Hendra Mooy. Dan para tokoh pemuda, Tokoh agama, dan tokoh adat dan masyarakat setempat.

  • Bagikan