Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ada Syukuran Panen dan HUT Mizpa Tetebudale, ke-22

Kontributor : Merc_ Editor: Sintus
Bupati Kupang Tiup lilin HUT ke-22 jemaat Tetebudale Senin (29/8/22).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Jemaat Mizpa Tetebudale Klasis Kupang Timur menggelar acara syukuran Hari Ulang Tahun Mizpa ke 22 dan syukur panen Tahun 2022. Kegiatan berlangsung Senin (29/8/22) dihadiri Bupati Kupang, Korinus Masneno bersama Kabag Umum Setda Kabupaten Kupang, John Sula, Kabag Prokopim, Beni Selan, Kabag Kesra, Benny Markus, dan Kepala RSKK, Maria Sa’u.

 

Bupati Kupang, Korinus Masneno mengucapkan selamat merayakan hari ulangtahun gereja dan syukuran panen.

 

Rasa syukur ia sampaikan karena dirinya hadir untuk berbagi kebahagiaan bersama Jemaat Mizpa Tetebudale.

 

Usia gereja 22 tahun bagi Bupati Kupang, bukanlah usia yang singkat dan bukan perjalanan mudah. Kesulitan dalam membangun gereja pasti ada, namun dengan kebersamaan yang tinggi antar jemaat, rasa sulit itu pasti terasa ringan dan mudah jika terjalin kebersamaan dan persekutuan erat antar jemaat.

 

“Yakinlah kebesaran Tuhan membawa sukacita di hari ini dan di hari esok. Hari esok adalah tanggungjawab kita bersama,” pungkasnya.

 

Sementara Ketua Majelis Jemaat Mizpa Tetebudale, Pendeta Florida Nepa Fahik mengakui, semua berkat yang diterima adalah pemberian Tuhan. Tuhan berkati jemaat dengan kemampuan yang luar biasa, jemaat secara mandiri bangun relasi kehidupan yang mendatangkan kesejahteraan.

 

Desa Pukdale sebagai salah satu desa penghasil tanaman hortikultura terbesar di Kabupaten Kupang, Pendeta Florida yakini keberkahan tersebut datang dari kehidupan jemaat yang mandiri, dewasa, solid, memiliki komitmen yang sama, serta bertanggungjawab.

  • Bagikan