Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

PN Oelamasi Berbagi Kasih di HUT RI dan MA RI ke 76

KPN Oelamasi Erianto Siagian, S.H, M.H sedang bagi Masker Jumat (13/8)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Berbagi Kasih menjadi program rutin PN Oelamasi. Program ini  kembali dilanjutkan tahun 2021 dengan melaksanakan pembagian masker dan handsanitizer kepada masyarakat pencari keadilan dan masyarakat umum.

Kegiatan yang dilakukan dalam menyongsong HUT RI dan Mahkamah Agung RI ke 76, dipimpin langsung oleh Ketua PN Oelamasi, Erianto Siagian, SH,MH bersama Wakil Ketua, Ikrar Nieka E. Fau, SH, MH beserta seluruh jajaran PN Oelamasi.

 

“Berbagi kasih sebagai wujud kepedulian dan responsibilitas warga PN Oelamasi terhadap kondisi terkini pandemi covid-19. Dengan berbagi bersama, kita akan menjadi semakin tangguh dan optimis untuk menghadapi covid-19 ini”, demikian Erianto.

Selain membagikan secara gratis masker dan handsanitizer di lingkungan kantor PN Oelamasi dan di Pos Penyekatan antara Kabupaten Kupang dan Kota Kupang, juga dilakukan edukasi kepada masyarakat tentang 5 M.

Kegiatan ini juga, diteruskan dengan memberikan sumbangan masker dan handsanitizer kepada petugas pada Pos Penyekatan.

Masyarakat yang mendapatkan layanan masker dan handsanitizer gratis sangat antusias dan menyambut baik program ini.  “Di saat susah seperti ini masih ada instansi yang peduli dengan kami masyarakat kecil”, kata Anton, warga desa Noelbaki.

Kegiatan berbagi kasih menjadi agenda rutin PN Oelamasi juga sebagai bukti PN Oelamasi tampil ditengah-tengah masyarakat .

“Kegiatan ini akan dilanjutkan dengan pemberian vaksinasi bagi masyarakat dalam waktu dekat ini”, kata Koordinator Area 6 ZI, Hendra Purba, SH sebelum menutup kegiatan berbagi kasih  pada hari Jumat, 13 Agustus 2021.

Ia minta masyarakat Kabupaten Kupang yang belum mendapat vaksinasi pada dapat mendaftar jika pendaftaran sudah dibuka di PN Oelamasi. (md)

  • Bagikan