Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Lakukan Peletakan Batu Pertama Gedung Kebaktian Sion Oeli’I, Jerry:”Ini Pekerjaan Mulia Di tengah Situasi Covid-19”

Wabup Jerry Manafe sedang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Kebaktian Mata Jemaat Sion Oeli'i - Jemaat Tubutuan, Klasis Kupang Barat. Kegiatan ini di desa Oeli'i Kecamatan Kupang Barat Jumat, (2/7/2021).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Wabup Jerry Manafe Mengikuti Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kebaktian Mata Jemaat Sion Oeli’i – Jemaat Tubutuan, Klasis Kupang Barat. Kegiatan ini berlangsung di desa Oeli’i Kecamatan Kupang Barat Jumat, (2/7/2021).

“Ini merupakan suatu pekerjaan mulia dan luar biasa dalam situasi Covid-19 dan badai seroja namun Tuhan yang Maha Kuasa mengijinkan kita berada di sini untuk melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Gedung Kebaktian Mata Jemaat Sion Oeli’i – Jemaat Tubutuan.

 

Jerry Manafe menjelaskan pengalamannya dalam membangun gereja sebagai Pemuda sampai menjadi Ketua Majelis Jemaat Agape saat itu, dalam membangun Gereja para Jemaat harus kompak dan bersungguh-sungguh bergumul dalam pembangunan karena sia-sialah orang yang membangun rumah jika bukan Tuhan yang membangun.

 

“Jemaat di sini khususnya ketua pembangunan harus bekerja dengan sungguh-sungguh agar menghasilkan pembangunan yang kokoh dan maksimal”, tuturnya.

 

Wabup Jerry berharap agar masyarakat Kupang Barat khususnya Jemaat Oeli’i betul-betul punya pengharapan dan keyakinan bahwa apapun kesulitannya dalam pembangunan, Tuhan Yesus yang merupakan Kepala Gereja merupakan Tuhan yang Maha Kaya.

“Oleh karena itu, saat membangun gedung gereja kita jangan setengah-setengah dalam membangun melainkan harus melakukan yang terbaik dalam pembangunan”, terangnya.

 

“Kita sebagai anak-anak Tuhan harus menjadi alat dalam membangun gedung gereja ini. Jangan sampai kita membawa masalah dalam gereja bukan membawa damai dalam gereja”, ujar Manafe.

 

Pada kesempatan ini juga, kita melihat kebesaran dan kasih Tuhan melalui bantuan untuk pembangunan gereja dari Yayasan Filantra yang tergerak untuk pembangunan Gereja Oeli’i sebesar Rp. 35.000.000.

 

Hadir  mendampingi Wabup Kupang, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Martha M. Para Ede,SH, Ketua KMK Kupang Barat Pdt. Dody Oktavianus,S.Th, Ketua Majelis Jemaat Tubutuan Jemaat Sion Oeli’i Pdt. Jenny S. Tadu Hungu-Tuhehay, S.Th, Penjabat Kades Oenaek Median Senu, perwakilan Kapolsek (Kanit Intel Bripka Pius Pawe), Ketua Panitia Pembangunan Eben Aplugi. (Rilis/Nicky).

 

  • Bagikan