Tebar Kasih Kepada Korban Seroja  di Amarasi, Ini yang Dilakukan DPP GAMKI  

  • Bagikan
Pengurus DPC GAMKI Kabupaten Kupang bersama korban Seroja di Desa Oesena Minggu (9/5/21)

 

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) menebar kasih dan peduli kepada Korban bencana siklon tropis Seroja di Desa Oesena, Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Sabtu-Minggu ( 08-09/5/21).

Penyerahan sembako dan kebutuhan primer lainnya itu diserahkan langsung  Ketua Caretaker Dewan Pengurus Cabang (DPC) GAMKI Kabupaten Kupang, Desi Ballo – Foeh dan diterima langsung Kepala Desa Oesena, Nelson Boimau dan warga yang tedampak sebanyak 100 KK.

Penyerahan bantuan berupa beras, mie, gula pasir, teh, dan bantuan tikar, dan terpal di daerah pengungsian korban siklon badai seroja di Gedung GBI Oesena, Kantor Desa Oesena dan beberapa warga di rumah masing-masing.

Ketua DPC caretaker GAMKI Kabupaten Kupang mengatakan hal tersebut dilakukan atas niat yang tulus.

 “GAMKI peduli dengan basodara semua di Desa Oesena. Berkat yang diberi tidak seberepa besar tapi semoga bisa dapat meringankan kendala yang dihadapi,” Ungkap Ballo Foeh.

Kades Oesena  Nelson Boimau menyampaikan terima kasih atas niat tulus saudara/i GAMKI kepada kemanusiaan.

Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut beberpa senior dan Badan Pengurus Cabnang (BPC) GMKI Kupang yang juga turut membantu. (Defri Sae/SK)

  • Bagikan