Keluarga Sugianto “Sapa” Warga Oetete Kota Kupang  Pasca Seroja

0 170

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Sejumlah warga Kelurahan Oetete Kecamatan Oebobo Kota Kupang menyatakan senang dan terimakasihnya kepada keluarga besar Sugianto, salah satu pengusaha di Liliba Kota Kupang, yang datang dan “menyapa” warga yang tertimpa musibah Seroja termasuk mereka yang kesulitan secara ekonomi.

 

Kehadiran Sugianto dan keluarga sangat menyentuh nurani karena ada bingkisan yang dibagikan kepada warga.

Marsel (46) salah satu warga RT 25/RW 22 Kelurahan Oetete kepada media menyampaikan, terimakasih kepada keluarga Sugianto yang telah peduli dengan kondisi mereka saat ini.

“Terimakasih karena mendapat perhatian dengan sedikit bingkisan sembako pasca Badai Siklon Tropis Seroja yang melanda kami di Kota Kupang beberapa waktu lalu,” ujarnya.

 

Hal yang sama diungkapkan dua ibu rumah tangga Oetete, Leo Jukir dan Sarmi.

“Kami minta terimakasih kepada kelurga bapak Sugianto yang telah datang membawa sembako meskipun sedikit kami terima dengan senang hati” ucap Leo Jukir dan Ibu Sar saat menerima bingkisan itu Minggu, (2/5/2021).)

 

Sementara itu ibu Rumi Yanik  istri dari Sugianto saat berkeliling ke sejumlah tempat  untuk menyalurkan  bingkisan sembako di Kota Kupang Minggu siang, (2/5) mengatakan, semoga bantuan dari keluarganya itu bisa bermanfaat di tengah kesulitan warga secara ekonomi  karena  pandemi covid-19 dan Pasca Seroja kini.

 

“Bapak, Ibu mohon bantuan ini diterima dengan penuh keikhlasan,  karena dari keluarga kami juga memberi dengan hati yang iklas menjelang perayaan Idul Fitri 1442 hijriah dan pasca Seroja di tengah Pandemik Covid -19, dan jika isi bantuan ini kurang berkenan mohon dimaafkan”, ungkap Rumi Yanik yang juga salah satu staf ASN aktif di Kota Kupang itu. (goe)