Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Walikota Kupang:”Mari Syukuri Anugerah Tuhan”

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM.,MH pada momentum perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1943 pada Minggu (14/3/2021) mengajak Umat Hindu untuk mensyukuri anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Selamat merayakan Nyepi Tahun Baru saka 1943, mari mensyukuri semua anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa bagi kita umat manusia dan alam semesta,” kata Wali Kota dalam rilisnya kepada media.

 

Ia mengajak semua umat agar dalam momentum ini makin memperkokoh persaudaraan dan kerukunan demi terciptanya toleransi di Kota Kupang. Jadikan Kota Kupang sebagai rumah besar persaudaraan dan  kerukunan bagi semua warga kota.

 

Dalam situasi pandemi covid-19, Wali Kota juga mengajak semua umat untuk saling mendoakan, saling mendukung dan membantu satu sama lain, sehingga Kota Kupang bisa melewati cobaan yang berat ini.

 

“Mari kita semua bersatu untuk melawan pandemi ini. Tetap optimis dan mendukung pemerintah dalam pelayanan kemasyarakatan,” kata mantan Anggota Komisi X DPR RI ini. (Rilis/PKP).

  • Bagikan