Sidang Majelis Klasis, Harus Lahirkan Program Pro Jemaat

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bupati Kupang Korinus Masneno membuka Sidang Majelis Klasia (SMK) Fatuleu Timur VIII, bertempat di Mata Jemaat Hermon Fatuoni, Jemaat Tua Up Oni Dusun III Ekateta Kecamatan Fatuleu Jumat (22/1).

 

Ia menyatakan rasa syukurnya bisa hadir di tengah-tengah majelis klasis Fatuleu Timur.

 

“Saya sarankan kepada majelis klasis agar dalam sidang ini mampu melahirkan program-program kerja 2021 yang inheren untuk kepentingan jemaat”, ucap Korinus.

 

Berangkatlah dari mental dan spiritual yg baik sebab menurut Bupati, hidup dalam kasih untuk membangun manusia seutuhnya tidak hanya sebatas ilmu pengetahuan saja tapi tonggak dasar itu semua adalah mental dan spiritual.

 

“Yakinlah kesuksesan akan dicapai, karena siapa menabur yg baik, akan menuai yang baik pula”, katanya.

 

Bupati yg gemar bercocok tanam ini juga mengajak jemaat untuk bangkit, berjuang menciptakan peluang dalam pembangunan lingkungan sekitar melalui gerakan Revolusi 5P.

 

“Jemaat, Pemimpin gereja dan pemerintah bersinergi hadirkan kemajuan di bidang pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan dan pariwisata demi peningkatan perekonomian masyarakat”, jelasnya.

 

Kepada Camat Takari dan Camat Fatuleu yang berkesempatan hadir Korinus berpesan haruslah bisa menuntun, mendorong warganya untuk bertanam.

 

Dia mengakui, di balik kesibukannya sebagai Bupati Kupang, dirinya menyempatkan waktu, memanfaatkan lahan kosong di rumah Jabatan Bupati untuk menanam jagung.

 

“Siapa mau memulai kalau bukan dari diri kita sendiri”, terangnya.

 

Pada akhir sambutannya Korunus mengatakan, Semoga semua rencana yang ditargetkan melalui sidang klasis ini bisa terealisasi.

 

Kepada peserta sidang Bupati berpesan agar mengikuti sidang ini secara tertib dgn tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Turut mendampingi Bupati Kupang, asisten II Setda Kab.Kupang, Amos Uly, Anggota DPRD Kab.Kpg, Habel Mbate,  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Martha Para Ede, Kepala RSKK, Beni Selan. (PKP kab Kupang)

  • Bagikan