Hadiri Pemakaman Warga Binaan, Bukti Babinsa Menyatu Dengan Rakyat

0 84

KUPANG BARAT, FLOBAMORA-SPOT.COM – Babinsa Koramil 1604-06/Batakte Serma Patrai menghadiri pemakaman warga binaan. Hal ini merupakan bukti Babinsa menyatu dengan rakyat.

 

Ia bersama Anggota DPRD Kabupaten Kupang, Josep Lede, Pendeta Stefnay dan Kepala Dusun 02 Maxi Tatibun terlebih dahulu mengikuti kegiatan penguburan, Minggu (17/1/21).

 

Dalam rilis yang diterima Media ini Senin /18/1/21) Bagian Penerangan Kodim 1604/Kupang menulis, rencana penguburan hari ini Minggu adalah Tokoh Masyarakat Alm. Ibrahim Olla, sedangkan Alm. Anton Naben akan dikuburkan hari senin (18/1) bertempat di di RT 007 RW 003 Dusun 02 Desa Tunfeu Kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang.

 

Dalam sela-sela kegiatan komsos tersebut, Serma Patrai menyampaikan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Alm. Bapak Ibrahim Olla dan Alm. Bapak Anton Naben.

 

Babinsa juga mengajak warga masyarakat untuk membantu mendoakan almarhum semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan diampuni segala kesalahan apabila almarhum semasa hidup mempunyai kesalahan kepada warga masyarakat semua, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan,” ucapnya.

 

Serma Patrai juga tidak lupa menghimbau masyarakat agar memperhatikan protokol kesehatan Covid 19, yaitu selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan menggunakan sabun dengan air yang mengalir guna mencegah penyebaran virus corona. (Pendim1604/Kupang)