Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dinas P dan k Kota Kupang Peduli PTT

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Menjelang Perayaan Natal 25 Desember 2020 dan menyongsong Tahun Baru 2021 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang berbagi kasih bersama seluruh PTT.

 

Wujud kasih itu dalam bentuk pemberian bingkisan minuman ringan, yang diterima oleh setiap PTT yang bertugas pada Kantor Dinas Pendidikan, Rumah Pintar Sonaf Soet Hinef Naioni dan SKB Nunbaun Sabu.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Kupang, Dumul Djami, M.Si saat menyerahkan bingkisan kepada sekitar 32 orang tenaga PTT di ruang kerjanya Selasa, (22/12) mengatakan, perhatian ini merupakan inisiatif dari Ketua Darma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Kupang, Ana Gratia Djami Yusuf, Sayangnya pada hari ini mestinya diserahkan langsung oleh beliau namun karena kesibukannya dengan tugas sehingga kami sebagai Kepala Dinas pendidikan diminta untuk menyerahkan secara simbolis kepada teman-teman PTT.

 

Lebih lanjut Dumul Djami atasnama Ketua Persatuan Darma Wanita Dinas Pendidikan menyatakan, “bantuan tahun ini tidak berarti namun ini adalah bagian dari perhatian Dinas Pendidikan serta darma Wanita semoga bermanfaat khususnya menjelang Natal dan tahun baru kali ini,’ ucapnya.

Soraya Nurul Adnan dengan bingkisannya. Terimakasih pak Kadis Dikbud Kota Kupang. Lain kali lebih besar ya

Dikatakaanya meskipun PTT pegawai tidak tetap yang dipekerjakan oleh Pemerintah Kota Kupang namun sumbangsihnya telah banyak mendukung setiap program dan pekerjaan Pemerintah melalui Dinas Pendidikan, sehingga perlu untuk mendapat perhatian.

 

“Saya harapkan bantuan yang sama bisa ditingkatkan di tahun-tahun mendatang”, ujarnya.

 

Yosep Amtiran salah satu PTT di rumah Pintar Naioni saat menerima bingkisan itu menyatakan trimkasihnya kepada Kepala Dinas dan Darma Wanita Dinas Pendidikan yang sudah memperhatian PTT pada tahun ini.

 

“Pada tahun-tahun sebelumnya tidak ada bingkisan seperti ini”, ungkapnya.

 

Hal yang sama juga diungkapkan Soraya Nurul Adnan Staf PTT pada Kepegawaian Dinas Pendidikan Kota Kupang. Ia menyatakan terimakasihnya kepada pihak dinas dan darma wanita seraya berharap bantuan ini bisa dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang.

(Humas Disdikbud Kota Kupang/Goe)

  • Bagikan