Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Babinsa Selalu Ada Untuk Rakyat

Serda Domingos Correia DJ anggota Babinsa Koramil 1604-02/Camplong ysedang membantu pembuatan rumah milik Tomas Nenohaifeto di RT 009 RW 005 Dusun 03 Desa Kuimasi Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang, Kamis (17/12/20).

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Bintara Pembina Desa (Babinsa) dimana saja berada pasti bersama rakyat, karena TNI lahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat. Sadar akan tugas ini maka Babinsa selalu ada untuk rakyat dan siap membantu rakyat seperti yang ditunjukkan Serda Domingos Correia DJ anggota Babinsa Koramil 1604-02/Camplong yang membantu pembuatan rumah milik Tomas Nenohaifeto bertempat di RT 009 RW 005 Dusun 03 Desa Kuimasi Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang, Kamis (17/12/20).

 

“Sudah menjadi rutinitas dan tugas kita sebagai Babinsa, untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu untuk meringankan beban masyarakat sekaligus menjalin keakraban dan kekeluargaan,” tambah Babinsa.

 

“Kegiatan ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI. Ini juga saya lakukan untuk menjalin kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaa,” ujarnya di sela-sela kegiatan.

 

Melalui kegiatan tersebut, Serda Domingos berharap dapat mempererat kerjasama serta keharmonisan bersama masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat guna menunjang ketahanan wilayah yang kuat.

 

Selaku pemilik rumah, Bapak Tomas Nenohaifeto mengaku sangat senang dengan kehadiran Babinsa yang sudah membantunya dalam pembuatan rumah miliknya.

 

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih, atas kepedulian serta kebaikan Babinsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” ucapnya. (Pendim1604/Kupang/sintus)

  • Bagikan