Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Serba Bisa, Babinsa Bantu Warga Binaan Bangun Pagar Tembok

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Guna memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 1604-04/Amarasi Serda Petrus Ndoa memberikan bantuan tenaga kepada warga masyarakat di desa binaannya dengan membantu pembuatan pagar tembok rumah milik keluarga Lukas Ataupah.

 

Kegiatan berlangsung di Dusun 04 RT 16 Desa Tesbatan ll Kecamatan Amarasi Kabupaten Kupang, Selasa (24/11).

 

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu percepatan pembangunan pagar tembok rumah atas nama keluarga Bapak Lukas Ataupah,” ujar Babinsa Serda Petrus Ndoa.

 

“Selain itu kegiatan tersebut adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan ini sebagai perwujudan dari pembinaan teritorial oleh Koramil. Ini sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI-AD khususnya Kodim 1604/Kupang untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan,” tuturnya.

 

Lanjutnya, sebagai aparat komando kewilayahan, dirinya hadir sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

 

Pemilik bangunan Lukas Ataupah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 1604-04/Amarasi yang telah peduli membantunnya dalam pembuatan pagar tembok di rumah miliknya.

 

“Terima kasih atas bantuan Babinsa yang selalu meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjalin sehingga menjadikan sinergitas antara TNI-AD dan masyarakat semakin kuat,” Ungkapnya. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan