Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Babinsa – Warga Ratakan Tanah di Halaman Kantor Lurah Batuplat

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Babinsa Koramil 1604-07/Alak Sertu Fredy Jackson Wake melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat warga bahu membahu meratakan timbunan tanah di halaman parkir Kantor Kelurahan Batuplat RT 014 RW 006 Kecamatan Alak Kota Kupang, Sabtu (17/10/20).

 

Sambil bekerja Babinsa memberikan motivasi sehingga warga yang sedang bergotong royong menjadi antusias dan penuh semangat.

 

Babinsa mengungkapkan kegiatan gotong royong bersama warga meratakan timbunan tanah di depan kantor Kelurahan Batupalat merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

 

“Dirinya berharap kehadiran Babinsa akan selalu memberikan manfaat bagi warga binaan dan silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik dan terjaga,” harap Babinsa.

 

Frengki, salah satu warga Batuplat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Sertu Fredy yang telah peduli membantu meratakan timbunan di halaman parkir Kantor Batuplat. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan