Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TMMD Berhasil Bangun SMPN 6 SATAP Amarasi Timur

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – “Kerjasama antara TNI, Pemkab Kupang dan masyarakat lewat program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di daerah. Sebagai bukti adalah pembangunan gedùng SMPN 6 Satu Atap desa Oebesi, Amarasi Timur. Ke depan kita harapkan kegiatan TMMD dapat terus dilakukan dan jika dapat dilakukan 2 kali setahun”.

 

Hal tersebut disampaikan Bupati Kupang Korinus Masneno, saat menghadiri syukuran pembangunan SMPN 6 Satap Amarasi Timur di Desa Oebesi yang dibangun melalui kegiatan TNI Manunggal Membangum Desa (TMMD), Jumat (18/9/20).

 

Dalam rilis yang dikirim Bagian Humas Kabupaten Kupang Masneno menjelaskan, TMMD telah memberikan kontribusi bagi pembangunan di Kabupaten Kupang khususnya di wilayah perbatasan salah satunya di Amfoang Timur yang berbatasan dengan RDTL. Untuk itu pada tahun 2019 lalu Pemkab telah mengusulkan Lopri perbatasan baru Kabupaten Kupang karena ada wilayah yang berbatasan laut langsung dengan Negara Australia yakni Kecamatan Amarasi Timur, Amarasi Barat, Amarasi dan Amarasi Selatan yang masuk dalam Lopri pembangunan perbatasan.

 

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama TNI, masyarakat dan semua pihak yang terlibat sehingga pembangunan ruang kelas SMPN 6 Satap Amarasi Timur dapat terwujud”, katanya.

 

Kepada para guru/pengajar di SMPN 6 Satap, dirinya berpesan agar berkerja sungguh-sungguh, menjadi teladan bagi siswa dan berjuang membangun  generasi bangsa.

 

“Mari kita terus berkerja bersama, berkerja sungguh dan membangun Kabupaten Kupang yang lebih baik, pasti Tuhan memberkati,” Pesan Bupati Masneno.

 

Kornelius Nenoharan mewakili Orang tua murid SMPN 6 Satap Oebesi mengucapkan limpah terima kasih atas dukungan Pemkab Kupang sehingga pada tahun 2020 harapan siswa-siswi SMPN 6 Satap untuk memiliki gedung baru permanen dapat terwujud. Terima kasih juga diucapkan bagi TNI yang telah menyukseskan program TMMD dengan karya nyata pembangunan gedung Sekolah.

 

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 6 Satap Paulus Ataupah sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkab Kupang dan TNI dengan terbangunnya 4 ruang kelas dan 1 ruang guru di Sekolah itu.(BS/ONE).

  • Bagikan