Majukan Desa Kuimasi, Babinsa dan Pemangku Kepentingan Lain Bahas Berbagai Kegiatan

0 50

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Babinsa Koramil 1604-02/Kupang Serda Domingos Correia DJ bersama Forkompincam Fatuleu menghadiri acara Rapat Musrenbangdes pembahasan program pembangunan Desa Kuimasi yang dipimpin oleh Camat Fatuleu Ruben Logo Buke, S.H. bertempat di Kantor Desa Kuimasi Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang, Jum’at (18/9/20).

 

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) Kelurahan/desa untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021.

 

Sebagai Babinsa, selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat Desa maupun Kelurahan serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan masyarakat.

 

“Melalui Musrenbang ini, kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa ini lebih maju dari sebelumnya dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga. Semoga melalui kegiatan Musrenbang ini, desa binaan saya ini menjadi desa yang maju, bersih dan indah, serta jadikan pembagunan desa ini sebagai sarana dan alat untuk memperbaiki perekonomian masyarakat di desa ini,”kata Babinsa.

 

Babinsa menambahkan, sebagai perwakilan dari Koramil 1604-02/Kupang khususnya, dan TNI AD pada umumnya, dirinya selalu siap membangun sinergitas dengan perangkat kecamatan maupun desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu memajukan, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa binaannya. (Pendim1604/Kupang)