Dukung Pelayanan, Sekot Kupang Serahkan Bantuan Perlengkapan Ibadah

  • Bagikan

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy P. Funay, S.E., M.Si., mengunjungi Gereja GMIT Eklesia Lasiana guna menyerahkan bantuan alat perlengkapan ibadah berupa 2 toga bagi pendeta dari Pemerintah Kota Kupang, Jumat (18/9) di gedung Gereja GMIT Eklesia Lasiana.

Kunjungan Sekda Kota Kupang diterima secara langsung oleh Ketua Majelis Jemaat Eklesia Lasiana, Pdt. Jublina Rahardjo – Rafael, S.Th., dan Pendeta Emeritus, Pdt. Mesak Junus Balukh, S.Th.

“Kegiatan ini dalam rangka mendukung pelayanan ibadah di Gereja GMIT Eklesia Lasiana”, Jelas Sekot.

Funay menambahlan, bantuan tersebut merupakan salah satu program pemerintah Kota Kupang yang dilaksanakan untuk mewujudkan misi Kupang Rukun dan Damai, khususnya untuk mendukung pelayanan peribadahan di tempat-tempat ibadah yang di kunjungi.

Pdt. Mesak Junus Balukh, S.Th, menyampaikan ungkapan sukacita karena di tengah kesibukannya, Sekda Kota Kupang dapat meluangkan waktu untuk datang mengunjungi Gereja GMIT Eklesia Lasiana dan menyerahkan langsung bantuan berupa toga tersebut.

“Kami merasa bangga pemberian toga ini tidak sekedar bantuan biasa, ini sebagai tanda bahwa pemerintah mempunyai perhatian terhadap pelayanan gereja,” ujarnya.
PKP_chr/jms/jm

  • Bagikan