Tak Tahan Diduakan, MDC Habisi Nyawa Selingkuhan

0 244

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Namanya MDC (inisial. Pria 60 tahun ini tak tahan cintanya diduakan oleh Korban ER. Puncaknya ER harus menghadapi Exekusi langsung dari tangan “calon Suaminya” MDC pada Jumat (4/9) di desa Oelatimo Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang.

“Sudah 5 tahun hidup bersama tanpa anak. Pada suatu waktu Pelaku merasa kecewa dan merencanakan untuk menghabisi nyawa korban. Beberapa kali dicoba tapi tidak dapat korban dan tepat pada hari Jumat (4/9) Pelaku bernama MDC Purnawirawan ASN TNI (Kodim Rote)mendatangi rumah korban dengan sebilah pisau dan menghabisi korban atas nama ER di rumahnya dengan menusuk kepala, dada korban. Korban sempat lari tapi karena tidak kuat akibat ditusuk berulang-ulang kali akhirnya tewas”, jelas Kapolres Kupang AKBP Aldinan Manurung didampingi Kasatreskrim AKP. Nofi Posu dan Kapolsek Kupang Timur IPTU Viktor  Hari Saputra dalam ketrangan Pers Senin (7/9/20) di Mapores Kupang.

MDC, tak berkutik di tangan Serigala Babau. diabadikan Senin (7/9/20)

Ia mengatakan, setelah menghabisi korban, pelaku melarikan diri ke Soe tepatnya di Fafioban Kabupaten TTS untuk selanjutnya menuju Timor Leste.

“Puji Tuhan setelah Tim Serigala (serentak, Intai dan gagalkan) Babau lakukan pengejaran yang bersangkutan bisa dideteksi sebelum sampai ke Timor Leste dan diamankan di wilayah Soe”, urainya.

Menurut dia, MDC dikuasai api cemburu setelah mendapat kiriman foto bugil korban bersama selingkuhannya.

Ia mengatakan, perbuatan Pelaku didakwa dengan 3 pasal sekaligus yakni pasal 340, 338 dan 351 ayat 3 dengan ancaman hukuman seumur hidup.

“jadi harus kita cepat mencari solusinya karena takut terjadi ketakutan di masyarakat”, ungkapnya.

Barang bukti yang diamankan, berupa Pisau, HP Pelaku dan korban, celana, Bra, Jaket Pelaku.

Beberapa Anggota Tim Serigala Babau mengatakan, Pelaku nekad melakukan pembunuhan karena sudah rugi ratusan juta (meminjam di bank)namun ditolak untuk dinikahi. “Siapapun pasti marah”, ujar Tim Serigala Babau

Sementara itu Pelaku pembunuhan, MDC, dengan tegas mengatakan, siap menghadapi hukuman karena telah membunuh Korban ER.

“Siap”, jawabnya singkat ketika ditanya Kapolres.  (one)