Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Merdeka Belajar Jarak Jauh Menolong Guru dan Siswa

Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar DIsdikbud Kota Kupang saat memberikan ketrangan kepada Media Selasa (1/9/20)

 

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Guru dan seluruh siswa di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang bakal mendapatkan kartu perdana secara gratis dengan kapasitas 10GB.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Okto Naitboho, S.Pd. M.Si dalam pertemuan dengan pihak Telkomsel Kupang mengatakan, untuk Program ini akan disalurkan pada 11 September 2020 khusus kepada Guru dan siswa yang belum menggunakan kartu Telkomsel.

“Sehingga diharapkan dapat digunakan sesuai peruntukan demi memperlancar seluruh aktifitas belajar jarak jauh para siswa di masa Covid ini”, tegas Naitboho Selasa (1/9/20).

Sementara Novi Aman salah seorang guru bantu pada SMP Neg 8 Kupang mengatakan sangat terbantu untuk memperlancar kegiatan belajar jarak jauh siswa. “Karena selama ini kendala yang ada karena ketiadaan kuota pulsa sehingga dengan adanya program ini sangat terbantu”, katanya.

Arif Maulana, Brand Manager Telkomsel Kupang mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 15 ribu kartu perdana untuk disalurkan kepada guru dan siswa di Kota Kupang. (Humas Disdikbud Kota Kupang)

  • Bagikan