Tim Wasev Pusterad Berkunjung ke Koramil 1604-04/Amarasi

  • Bagikan
Tim Wasev Puterad saat berkunjung ke Koramil 1604-04/Amarasi dipimpin oleh Letkol Arm Sugiharto, S.E. beserta Lettu Chb Adina, S.I.P., yang didampingi oleh Pasiter Kodim 1604/ Kupang Mayor Inf Tasdiq Prawoto, S.Ag pada Senin, (24/8/20) tampak sedang berbincang-bincang dengan Camat Amarasi Selatan Jekson Baok S. Pd dan jajarannya.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Pjs Danramil 1604-04/Amarasi Peltu Tony Mulyono berserta seluruh anggotanya menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang dipimpin oleh Letkol Arm Sugiharto, S.E. beserta Lettu Chb Adina, S.I.P., yang didampingi oleh Pasiter Kodim 1604/ Kupang Mayor Inf Tasdiq Prawoto, S.Ag pada Senin, (24/8/20)..

 

Dalam kesempatan tersebut, Pasiter Kodim 1604/ Kupang Mayor Inf Tasdiq Prawoto, S.Ag. menyampaikan, kunjungan Tim Wasev ke Koramil 1604-04/Amarasi yang masuk dalam jajaran Kodim 1604/Kupang tersebut bertujuan untuk melaksanakan Wasev Observasi Potwil dalam bentuk Satkowil Baru TA. 2020 di wilayah Kodimn1604/Kupang.

 

Dalam kunjungan itu, Tim Wasev melaksanakan peninjauan lokasi lahan yang akan dibentuk Koramil Amarasi Selatan di Kelurahan Sonraen Kecamatan Amarasi Selatan Kabupaten Kupang.

 

“Tim Wasev Pusterad juga memberikan pengarahan kepada Babinsa tentang kemampuan Binter yang harus dimiliki oleh para Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD di wilayah, sehingga menjadi personel kewilayahan yang benar-benar paham dan mampu melaksanakan tugas Binter di lapangan dengan baik,” tuturnya.

 

“Tujuan pembentukan Koramil baru ini, karena Koramil 1604-04/Amarasi yang memiliki wilayah yang sangat luas sehingga membutuhkan pengamanan tambahan, oleh karena itu perlu dibentuknya Koramil baru sehingga di harapkan dengan dibentuknya Koramil baru dapat membantu pemerintahan setempat dalam hal pengamanan wilayah,’ ujar Pasiter Kodim 1604/ Kupang.

 

Sementara itu, Camat Amarasi Selatan Jekson Baok S. Pd. mengatakan “saya selaku Camat Amarasi Selatan mewakili dari pemerintah setempat sangat mendukung dan mengapresiasi dibangunnya Koramil Amarasi Selatan di Kecamatan Amarasi Selatan.”

 

Jekson berharap agar pembangunan Koramil di Wilayah Kecamatan Amarasi Selatan segera terrealisasi, sehingga kekuatan keamanan di wilayahnya bertambah.

“Diharapkan dapat menjaga serta mempertahankan daerah ini dari segala bentuk gangguan yang datang”, tegasnya.

 

Jekson mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dan kerjasama TNI AD dengan Pemerintahan Kabupaten Kupang. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan