Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Masneno:” Di Kabupaten Kupang Belum Ada Rumusnya Pembangunan Gereja Kandas”

Bupati Kupang dan jajaran Pemkab Kupang saat menghadiri Peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Kebaktian Jemaat Efrat Oesusu Wilayah karmel Klasis Fatuleu Timur Minggu (23/8/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Langkah pertama dalam sebuah perjalanan sangat penting dan kerinduan jemaat untuk memiliki rumah ibadat permanen sudah dimulai dengan diletakkannya batu pertama pembangunan.

 

‘Saya yakin dengan kebersamaan, kekompakan, dan kesehatian bersama maka gedung kebaktian ini dapat diselesaikan. Di Kabupaten Kupang belum ada rumusnya pembangunan gereja kandas dan tidak selesai.  Yang tidak selesai itu jika jemaat dan panitia bertengkar, beribut, tidak bersatu, yang akhirnya bemarah satu sama lain sampai ada yang pindah gereja,” tegas Bupati Kupang Korinus Masneno dalam sambutannya pada peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Kebaktian Jemaat Efrat Oesusu Wilayah karmel Klasis Fatuleu Timur Minggu (23/8/20).

 

Bupati Masneno mengajak jemaat untuk mensyukuri berkat Tuhan di dalam kehidupan sehari-hari. “Mari kita mensyukuri apa yang kita miliki saat ini. kita hendaknya jangan mudah mengeluh, karena ketika mengeluh dengan apa yang kita nikmati saat ini sama artinya dengan kita sedang menyangkal karya Tuhan yang besar di dalam kehidupan kita,” Ungkap Masneno.

Dalam Rilis yang dikirim bagian Humas Setda Kota Kupang itu,  Masneno mengajak masyarakat untuk terus berkerja dan menggapai kehidupan yang lebih baik dengan memanfaatkan potensi yang ada di sekitar baik itu dibidang Pertanian, Peternakan, Perkebunan, Perikanan kelautan maupun Pariwisata.

Anggota DPRD Kabupaten Kupang Nikson Habel Mbate berharap, jemaat Efrat terus berkerja sama dan mampu menyelesaikan pembangunan gedung kebaktian dengan baik.

“Ada 2 hal penting agar jemaat memiliki keyakinan kuat menyelesaikan pembangunan dan tidak menganggap seorang lebih penting dari yang lain”, tegasnya.

Ketua Majelis Klasis Fatuleu Timur Pdt. Jezkiel Pinat, S.Th dalam sekapur sirihnya menyatakan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Kupang khususnya Bupati Kupang  yang hadir dan memberikan semangat bagi jemaat Efrat Oesusu dalam membangun gedung kebaktian.

“Dengan pembangunan gedung kebaktian yang baru diharapkan pelayanan jemaat dapat berlangsung dengan baik dan nyaman, serta pelayanan pemberitaan firman Allah semakin maju. (BS/Wanter)

 

  • Bagikan