Hadiri Peletakan Batu Pertama, Ini Kata Wali Kota Kupang

  • Bagikan
Walikota Kupang Dr. Jefri sedang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Anugerah Bethesda Jemaat Marturia Manulai II Jumat (21/8/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H, Jumat (21/08) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Gereja Anugerah Bethesda Jemaat Marturia Kelurahan Manulai II Kecamatan Alak Kota Kupang.

 

Walikota Kupang dalam sambutan mengatakan mendukung pembangunan Gereja Anugerah di wilayah Kelurahan Manulai II ini, “Saya berharap tanah kosong yang berada di depan kita ini dapat menjadi tanah yang diberkati sebagaimana Kristus merupakan batu penjuru dan dasar dari iman Kristen maka peletakan batu pertama ini akan menjadi dasar pembangunan bagi gedung pos pelayanan yang akan menjadi berkat bagi jemaat Marturia Kelurahan Manulai II,” ucap Jeriko.

 

Walikota Kota Kupang menyampaikan keyakinannya bahwa Gereja Bethesda akan tumbuh sebagai gereja yang mampu membina pertumbuhan iman jemaat dan bersumbangsih dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di tengah-tengah masyarakat, “setelah peletakkan batu pertama ini saya percaya kelanjutan pembangunan Gereja Anugerah Bethesda Jemaat Manulai II akan cepat selesai dengan waktu yang tidak terlalu lama, karena Tuhan pasti campur tangan atas semua perbuatan demi kemuliaan nama Tuhan”, tukasnya.

 

Lebih lanjut Wali Kota katakan, pihaknya dapat membantu pembangunan gereja, namun tentunya pihak gereja perlu memenuhi hal-hal yang diisyaratkan.

 

Ia meminta kepada Pelayan gereja Anugerah Bethesda untuk terus mendukung pemerintah dalam setiap program-program pemerintah dalam pembangunan Kota ini. “tolong bantu pemerintah menjadi mata dan telinga serta penyambung lidah terutama bagi masyarakat yang betul-betul butuh bantuan bedah rumah,” pinta Wali Kota.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakkan baru pertama oleh Wali Kota disusul oleh Ibu Hilda Riwu Kore Manafe, Pelaksana Tugas Asisten Administrasi Umum, Thomas D. Dagang, S.Sos., M.Si. serta para gembala sidang Gereja Anugerah Bethesda.

 

Pdt. Nugroho selaku Ketua Dewan Pembina Daerah (DPD) Gereja Anugerah Provinsi NTT. Pdt. Nugroho menyampaikan terima kasih atas kesediaan Wali Kota pada acara tersebut.

(PKP_jms/ddy/Ellena)

  • Bagikan