Babinsa Koramil 1604-06/Batakte Ingatkan Para Siswa Terapkan Protokol Kesehatan

0 121

BATAKTE, FLOBAMORA-SPOT.COM – Babinsa Koramil 1604-06/Batakte Kodim 1604/Kupang Sertu Daniel Dagho memberikan himbauan kepada siswa-siswi SMP Negeri 1 Kupang Barat yang sedang melaksanakan belajar bersama di rumah, salah satu siswa SMP Negeri 1 Kupang Barat, Desa Batakte, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Rabu (19/8/20).

 

Sertu Daniel Dagho mengingatkan anak-anak agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan manjaga jarak dan kalau sudah selesai belajar agar segera pulang ke rumah masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

“Belajarlah yang rajin, pantang menyerah untuk meraih cita-cita kejar terus sampai tercapai, apa yang dikatakan oleh guru laksanakan, jangan membangkang supaya ilmu yang diberikan bermanfaat dan hindari perbuatan negatife yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain terutama orang tua,” tuturnya.

 

Danramil 1604-06/Batakte Kapten Cba Paulus Pati berharap agar para siswa-siswi tersebut dapat lebih pandai memilih dalam bergaul.

 

“Bergaul yang sehat, dalam arti memilih teman yang baik, yang tidak menjerumuskan pada hal yang merugikannya di masa depan”, imbaunya.

 

Ini juga merupakan salah satu upaya Kodim 1604/Kupang khususnya Koramil 1604-06/Batakte dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya. (Pendim1604/Kupang)