Rayakan HUT ke-75 MA, Ini Yang DIlakukan Warga Peradilan Kupang

  • Bagikan
Warga Peradilan Kota dan Kab Kupang saat berada di sebauh PA di Kupang Selasa (18/8/20)

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Mengisi Hari Ulang Tahun ke-75 Repblik Indonesia dan HUT Mahkamah Agung RI ke-75 pada tanggal 19 Agustus 2020 Warga peradilan Kota dan Kabupaten Kupang mengelar Bakti Sosial. Salah satu agenda yang diikuti seluruh Warga peradilan adalah, Anjangsana ke Panti Asuhan Muhamadiyah Kupang dan Panti Asuhan Alma pada Selasa (18/8/20).  Ikut dalam kegiatan tersebut seluruh Peradilan yaitu Pengadilan Tinggi Kupang, Pengadilan Tinggi Agama Kupang, PN Kupang, PA Kupang, PTUN Kupang, Dilmil Kupang dan PN Oelamasi.

Ketua PT Kupang, Andreas Don Rade, SH, MH bersama Ketua PTA Kupang, Hj. SISVA YETTI, S.H., M.H.. menyerahkan secara simbolis bantuan kepada warga panti asuhan berupa uang tunai, sembako dan lain-lain sebagai wujud silaturahmi dan berbagi kasih di tenggah keadaan pandemi covid-19 ini.

“Semoga lewat kegiatan ini dunia Peradilan semakin menunjukan kepedulian dan keterbukaan kepada masyarakat di lingkungan sekitar sebagai wujud pelaksanaan birokrasi yang memiliki integritas dan bersih melayani”, ujar Don Rade.

Warga Peradilan Kota dan Kabupaten Kupang bersama anak-anak panti dalam kunjungan Selasa (18/8/20)

Rombongan Pengadilan seKota Kupang dan Kabupaten Kupang dengan Ketua Panitia, Javerson Sinaga, SH, MH diterima dengan baik oleh Pengurus dan anak-anak binaan di Panti Asuhan Muhamadiyah dan Panti Asuhan Alma. Anak-anak panti sangat antusias menerima kunjungan ini dan para pengurus panti merasa sangat terbantu dengan adanya uluran tanda kasih dari warga peradilan ini dan mendoakan agar pimpinan dan seluruh jajaran peradilan senantiasa diberkati dan amanah dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan badan peradilan yang agung.

Acara penyerahan bantuan diisi pula dengan kegiatan seni oleh anak binaan panti dan dillanjutkan dengan foto bersama sebagai wujud kebersamaan warga peradilan dan anak-anak binaan. (Marten Dima/Wanter)

  • Bagikan