Ada Lomba Bakutarik Pakai Daster di Disdikbud Kota Kupang

0 1.010
Kadispendik Kota Kupang Dmul Djami memimpin anak buahnya di depan dalam kegiatan tarik tambang meriahkan HUTRI ke-75 2020.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Memperingati HUT RI ke-75 tahun 2020 jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Kupang menggelar sejumlah perlombaan diantaranya Lomba Tarik Tambang yang seluruh pesertanya menggunakan daster.

Ada juga Lomba Senam Zumba diikuti seluruh pegawai dinas itu terdiri dari Bidang dan Sub Bagian termasuk semua pegawai Rumah Pintar dan SKB Kota Kupang.

Seluruh rangkain lomba tersebut berlangsung di halaman depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Kupang, Jumat (14/08/2020).

Pasang Kuda-kuda yang baik biar menang.

Penampilan para peserta lomba baik tarik tambang maupun senam Zumba kreasi menyedot banyak penonton tidak hanya jajaran Dinas Pendidikan Kota Kupang, namun setiap warga yang kebetulan melintas menyempatkan diri menonton jalannya lomba yang meriah tersebut.

Tepuk tangan riuh dari Penonton yang menyaksikan tim tarik tambang eksebisi antara tin sekretariat dipimpin Kepala Dinas Pendidikan berdiri pada barisan paling depan berhadapan dengan tim mahasiswa PKL Oemathonis Kupang, yang kemudian dimenangkan oleh tim Sekretariat.

Ayo goyang patah-patah rayakan HUTRI

Begitu pula pada sesi Lomba senam Zumba Bidang Pendidikan Dasar Disdikbud pekikan sorak membahana menyaksikan penampilan staf dimana Okto Naitboho sebagai Kepala Bidang.

 

Begitu pula tepuk sorak riuh pekikan penonton menggema di halaman kantor itu ketika menyaksikan lekukan pinggul sejumlah gadis cantik tim Sekretariat dinas itu, yang dipimpin Roosmary Baun dan juga Tim senam Zumba Rumah Pintar yang kemudian menghantar anak asuhan Aram Kolifai menjuarai Lomba senam Zumba.
Tim ini berhak memenangkan sejumlah uang tunai.

Ayo goyang

Begitu pula sesi lomba tarik tambang yang dimenangkan oleh Bidang PNFI dan berhak atas sejumlah uang tunai yang disiapkan panitia. (Goe/humas dikbud kota)