Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dandim 1604/Kupang Ingin Pastikan TMMD ke-108 Selesai Tepat Waktu

Dandim 1604/Kupang letkol Jimy Rihi Tugu saat bertemu anak buahnya di Lokasi TMMD ke-108 Desa oebesi Minggu (26/7/20)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Letnan Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu selaku Komandan Kodim 1604/Kupang sekaligus bertindak sebagai Dansatgas TMMD ke-108, melaksanakan peninjauan rutin pembangunan sasaran TMMD di Desa Oebesi, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang, Minggu (26/7/20).

Kedatangan Dandim menjelang persiapan penutupan TMMD kali ini, selain memantau dan mengecek kemajuan pekerjaan, sekaligus inginmemastikan pelaksanaan TMMD ke-108selesai tepat waktu.

Dalam peninjauannya, Dandim 1604/Kupang Letkol Inf Jimmy Rihi Tugu menghimbau kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk tetap semangat merampungkan proses pengerjaan sasaran fisik di Desa Oebesi, Kecamatan Amarasi Timur, Kabupaten Kupang.

Dandim 1604/Kupang melihat seberapa jauh pembangunan yang telah dicapai dalam TMMD, diharapkan dapat selesai tepat waktu seperti yang telah direncanakan.

 

“Waktu penutupan semakin dekat, tetap semangat untuk menyelesaikan sasaran fisik yang belum rampung”, ujar Dandim kepada anggota Satgas dan warga.

Dansatgas memberikan apresiasi kepada anggota Satgas yang dengan gigih bekerja dimulai dari titk nol hingga saat ini.

“Selalu gembira dalam bertugas dan tetap semangat. Jika selalu semangat dan ikhlas, maka saya yakin pekerjaan seberat apapun akan cepat selesai sebelum penutupan kegiatan TMMD,” tandas Dandim.

 

“Sebentar lagi TMMD akan ditutup, untuk itu saya harus cek perkembangannya, sekaligus untuk memacu semangat para anggota Satgas dan warga yang sedang bekerja di lokasi. Apabila ada kendala di lapangan, segera laporkan supaya langsung ditindaklanjuti,” kata Dandim.

“TMMD akan dilaksanakan dengan upacara, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat meskipun wilayah Desa Oebesi termasuk Zona Hijau. Kami yakinkan, sebelum upacara penutupan TMMD semua pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik telah selesai,” harap Letkol Inf Jimmy. (Pendim1604/Kupang/Wanter)

  • Bagikan