Mayjend TNI Bakti Agus Fadjari:”Terimakasih Bupati Kupang”

0 206

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P dan Bupati Kupang Korinus Masneno hadiri Rakornis TMMD ke-108 TA. 2020 yang memilih tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” melalui Video Conference  di Aula Makodim 1604/Kupang Jln. Mohammad Hatta Kel. Fontein Kecamatan Kota Raja Kota Kupang, Selasa (09/06/2020).

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Bupati dan jajaran karena di tengah situasi pandemi Covid-19 yang sekarang, Kita masih bisa melaksanakan kegiatan yang setiap tahun rutin kita laksanakan yaitu TMMD, meskipun ada beberapa yang ditunda pelaksanaanya dikarenakan beberapa factor”, kata Aster Kasad Mayjend TNI Bakti Agus Fadjari selaku Pati Bid Ren PJO TMMD dalam arahannya pada pembukaan Rakornis TMMD ke-108 TA. 2020 itu.

“Kegiatan TMMD adalah lintas sektoral, mudah-mudahan dengan kegiatan ini kemaslahatan umat manusia selalu terwujud,” tuturnya.

 

Ia berharap ada saran kepada Tim TMMD tentang berbagai hal termasuk mungkin pelaksanaan TMMD yang belum terlaksana di daerah tertentu. “Supaya semuanya mendapat bagian atau masukan kepada kami agar pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Aster Kasad.

 

Sedangkan Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P selaku salah satu Dansatgas TMMD ke-108 menyatakan, dirinya siap melaksanakan kegiatan TMMD di wilayah Kodim 1604/Kupang tepatnya di Desa Oebesi Kecamatan Amarasi Timur Kabupaten Kupang.

“Meskipun tanggal 15 Juni nanti akan dilaksanakan New Normal pertama, kita akan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. Semoga dalam kegiatan TMMD ke-108 TA. 2020 nanti akan berjalan dengan lancar dan hasilnya tidak mengecewakan masyarakat,” harap Dandim 1604/Kupang. (Pendim1604/Kupang).