Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dandim 1604/Kupang Dorong Masyarakat Kembangkan Desa Tanini

Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P menyatu bersama rakyat di desa Tanini Kabupaten Kupang Senin (8/6/20)

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Dandim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P bersama Danramil 1604-02/Camplong beserta para Babinsa Kodim 1604/Kupang meninjau lokasi pembibitan dan penanaman lamtoro Teramba di Desa Tanini Dusun 01 Rt. 001 Rw. 001 Kecamatan Takari Kabupaten Kupang, Senin (8/6/20).

Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P pad akesempatan itu mengucapkan terima atas sambutan masyarakat Desa Tanini yang telah menjemputnya secara istimewa. Iapun meminta Stafnya untuk selalu berjalan bersama rakyat.

“Untuk Babinsa agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar supaya bisa membantu masyarakat sekitar dan membantu apa yang bisa dikembangkan demi kemajuan di Desa Tanini. Tumbuhkan jiwa disiplin kepada masyarakat guna memajukan bidang pertanian dan peternakan supaya peningkatan masyarakat bisa berjalan terus menerus demi kemajuan kedepan di Desa Tanini,” Imbau Dandim kepada Babinsa Desa Tanini.

Ia merasa terharu dan bangga datang ke Tanini. “Saya berjanji, ini bukan pertama dan terakhir kali saya ke sini, suatu saat saya akan muncul secara tiba-tiba,” kata Dandim.

 

Dandim 1604/ Kupang sangat bangga dan berterima kasih kepada Babinsa yang telah bertugas dengan baik dalam membina masyarakat untuk membangun Desa Tanini. “Terus kembangkan sektor pertanian dan peternakan demi kemajuan bersama. Semoga tujuan yang kita inginkan bersama bisa tercapai”, ucap dia.

Kades Tanini Deby Ambrosen Tafetin yang diwakili oleh Sekdes menyatakan sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim 1604/Kupang yang dimana berkenan datang di desa Tanini.

 

“Kami sangat bersyukur karena partisipasi dari bapak komandan yang telah datang melihat pembibitan dan penanaman lamtoro Teramba yang sedang kami buat demi kemajuan bersama di desa kami,” ujarnya.

Febianus Mamo (56), mengatakan sangat senang dengan kedatangan Komandan Kodim 1604/Kupang karena kedatangannya bisa memberikan semangat baru untuk lebih giat untuk bekerja. (Pendim1604/Kupang)

  • Bagikan