Lagi, Di Kupang Paman Aniaya Ponakan, Apa Masalahnya ?

  • Bagikan
YYS, Paman yang menganiaya MIB, Keponakannya sendiri.

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM –  Hanya karena belum memasak nasi seorang paman berinisial YYS (40) tega menganiaya ponakannya sendiri MIB (12), pada Selasa (10/3), di rumah YYS, RT 010 RW 003, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Pada waktu itu korban belum memasak nasi karena harus menyelesaikan pekerjaan di kebun dan memasak makanan untuk ternak babi. Saat itu YYS menampar korban dua kali dan juga menganiaya, bahkan korban tidak diberi makan.

ini salah satu rumah tempat tinggal pelaku

Warga sekitar yang mendengar kemarahan sang paman terhadap ponakannya segera melaporkan ke bhabinkamtibmas kelurahan Fatukoa dan seterusnya ditindaklanjuti kepolisian Polsek Maulafa.

Korban yang penuh luka lebam dan bengkak pada wajah akhirnya  dijemput oleh polisi. MIB mengakui semua yang pernah dilakukan pamannya selama tiga tahun ini kepada penyidik.

“Korban sering sekali dipukul dan dianiaya serta tidak diberi makan. Padahal korban lelah mengerjakan seluruh pekerjaan di rumah pelaku”, ujar Kapolsek Maulafa, Kompol Margaritha Sulabesi.

YYS sehari-hari bekerja sebagai penjaga sekolah di salah satu sekolah dasar negeri di Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang . ia mempunyai seorang isteri dan tiga orang anak. Akibat perbutannya tersebut YYS harus tinggal terpisah dengan anak isterinya dan mendekam dalam penjara. (jk)

 

 

  • Bagikan