Direktur Pembinaan Tenaga Teknis, Cek On Spot di PN Oelamasi

0 134

OELAMASI, FLOBAMORA-SPOT.COM – Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum DR. Haswandi, SH, SE, M.Hum beserta Tim Badilum dan rombongan dari PT Kupang pada hari selasa (3/3/20), berkesempatan  berkunjung ke PN Oelamasi, memberikan pembinaan sekaligus supervisi bagi PN Oelamasi agar dapat meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Tahun 2020 ini.

Pada saat kunjugan, Direktur Pembinaan Tenaga Teknis Peradilan Umum DR. Haswandi, SH, SE, M.Hum melakukan pengecekan on spot terhadap semua layanan yang ada di PN Oelamasi termasuk sarana prasarana  mulai dari PTSP, Ruang Kerja, berkas ataa arsip perkara, pengisian SIPP  sampai meninjau 5 R dari toilet.

Dengan cermat, Direktur memberikan masukan – masukan konstruktif dan aktuatif yang sangat bermanfaat bagi PN Oelamasi.

“Banyak hal yang sudah baik dilaksanakan oleh PN Oelamasi, namun perlu juga untuk dilakukan peningkatan agar semakin maksimal melaksanakan tupoksi dan layanan kepada masyarakat”, demikian Haswandi.

Seluruh jajaran PN Oelamasi dibawah pimpinan, Decky A. S. Nitbani, SH, MH berkomitmen untuk memujudkan semua hal baik yang disampaikan oleh Direktur, sehingga PN Oelamasi semakin maju dan melayani pengguna pengadilan dengan lebih prima.

Pada akhir kunjungannya, Haswandi bersama Tim Badilum berkesempatan menikmati keindahan taman wisata Gunung Fatuleu yang masih asri dan alami. (Marten/SIntus)