Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Bakti Sosial, Kompensasi Bagi Masyarakat Sekitar Tempat Latihan Menembak

Pasi Komsos atas nama Danbrigif 21 / Komodo Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E, M.M menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat Sulamu Kamis (20/2)

SULAMU, FLOBAMORA-SPOT.COM – Komandan Brigade Infantri (Danbrigif) 21 / Komodo menaruh perhatian serius kepada Masyarakat Sulamu Kabupaten Kupang Kupang, Nusa tenggara Timur dengan melakukan bakti Sosial.

Pelayanan Kesehatan Gratis oleh Brigif 21 / Komodo bagi masyarakat sekitar area latihan menembak.

“Sulamu adalah salah satu tempat latihan menembak TNI di Kupang. Selama ini masyarakat sekitar lapangan tembak menerima bisingan suara tembakan/ledakan tiap ada latihan menembak,bhakti sosial ini menjadi Kompensasi bagi masyarakat Sekitar tempat latihan menembak”, kata Danbrigif 21/Komodo Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E, M.M melalui Pasi Komsos sebagaimana disampaikan Bagian Penerangan Brigif dalam rilis kepada Media Jumat (21/2).

Menurut dia, Bakti Sosial berupa Pembagian Sembako dan Pelayanan Kesehatan yang digelar merupakan kepedulian kepada masyarakat Sulamu.

“Ini adalah wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat sekitar tempat latihan”, kata dia.

Menurut rilis, Desa Sulamu kemarin (20/02/2020) mendapat kemeriahan ganda, yaitu hari pasar dan bhakti sosial. Masyarakat berbondong-bondong mendatangi dan memadati halaman Makoramil 1604-9/ Sulamu atas undangan TNI untuk mengikuti kegiatan bhakti sosial  pelayanan kesehatan gratis dan pembagian sembako yang diselenggarakan oleh Brigif 21/Komodo bekerja sama dengan AirNav Indonesia cabang Kupang, PT. Kuda Laut Timor, OPDKB Kab. Kupang dan Koramil-1604-9/Sulamu.

Hadir dalam acara tersebut Manager Administrasi dan keuangan AirNav Indonesia cabang Kupang, Camat Sulamu, Danramil 1604-9/Sulamu dan Sekretaris OPDKB Kab. Kupang.

Semoga dengan adanya bhakti sosial ini, warga di sekitar lapangan tembak dapat membantu menjaga fasilitas yang ada di lapangan tembak.

“Kami harapkan mereka ikut menjaga fasilitas Brigif di arena Lapangan Tembak”, pungkas Danbrigif. (Penbri/sinto).

  • Bagikan