Jadi Pemateri, Ketua PN Oelamasi Tampil Lugas dan Interaktif

0 220

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM –KPN Oelamasi, Decky A. S. Nitbani, SH, MH menjadi pemateri pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengadilan Tinggi Agama (PTA) NTT dan Pengadilan Agama (PA) se- NTT dengan materi tentang pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan berlangsung Kamis (20/2) Bertempat di Hotel Swiss Bell In-Kristal Kupang,

Ketua PN Oelamasi bersama peserta Rakerda Pengadilan Tinggi Agama (PTA) NTT dan Pengadilan Agama (PA) se- NTT
Kamis (20/2) Bertempat di Hotel Swiss Bell In-Kristal Kupang,

“Dengan gayanya yang lugas dan berkompeten, Pak Ketua PN oelamasi, membeberkan satu per satu kiat-kiat meraih WBK, dan capaian – capaian yang telah diraih oleh PN Oelamasi selama berproses membangun WIlayah Bebas dari Korupsi”, kata Sekretaris PN Oelamasi Marten Dima dalam Rilis yang dikirimkan kepada Media Desk PN Oelamasi, Kamis (20/2).

Menurut Dima, Acara yang berlangsung sekitar 1 jam lebih, terasa begitu cepat berlalu karena suasana yang dibangun oleh pemateri begitu interaktif dan diterima dengan baik oleh seluruh audiens.

“Kita berharap, dengan membagikan materi ini, maka semakin banyak satker di lingkungan Badan Peradilan yang dapat meraih WBK”, ungkap dia.

Pada akhir acara diberikan buku panduan Zona Integritas (ZI) dan Standar Pelayanan serta plakat dari KPN Oelamasi yang diterima oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT.