Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Empat Perwira Pindah Tugas

Danrigif 21 /Komodo bersama para prajurit berfoto bersama saat pelepasan 4 Perwira di lingkungan Brigif 21 / Komodo ke tempat baru Kamis (2/1/2020)

CAMPLONG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Brigif 21/Komodo akhirnya melepas empat perwira ke satuan yang baru setelah Mengabdi selama ± 10 tahun.

Pagi ini (02/01/2020), di teras Mabrigif, Danbrigif 21/Komodo Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M memimpin langsung Acara Pelepasan Prajurit.

“Kegiatan ini adalah bagian dari pembinaan personel guna peningkatan karier, yang tidak terpisahkan dari mekanisme organisasi demi pengembangan dan pencapaian tugas pokok satuan yang lebih berhasil dan berdaya guna serta memberikan suasana kerja yang baru”, kata Danbrigif 21 / Kpmodo Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M pada acara tersebut.

4 Perwira yang dilepas ke tempat tugas baru

Kapten Inf Arif Tri Purnama jabatan lama Pajasmil Brigif 21/Komodo pindah satuan ke Disjasad, Kapten Inf Solikhin jabatan lama Pasi Lid Simabrig Denma Brigif 21/Komodo pindah satuan ke Sopsdam XVI/Patimura, Kapten Inf Muhamad Sandi Helly jabatan lama Pasi Anev/Dalprog Sima Denma Brigif 21/Komodo pindah ke Sopsdam VI/Mulawarman dan Kapten Inf Heri Bagus Prabowo jabatan lama Wadan Denma Brigif 21/Komodo pindah satuan ke Brigif 22/OM Kodam XIII/Merdeka merupakan prajurit yang sejak berpangkat letda berdinas di Brigif 21/Komodo.

“Selamat Bertugas di tempat yang baru”, pungkasnya.

Turut hadir diacara tersebut Danyonif 743/PSY, Danyonif RK 744/SYB, Para Perwira Brigif 21/Komodo, Bintara/Tamtama Brigif 21/Komodo, Ketua Persit KCK Cabang XL Brigif 21 PD IX/Udayana beserta pengurus. (Sinto).

  • Bagikan