Mau Sah Jadi Prajurit Brigif 21 / Komodo, Hanmars Dulu, Bro !!

  • Bagikan
84 Prajurit baru di lingkungan Brigif 21 / Komodo mengikuti Hanmars sejauh 22 Km pada Minggu (29/12)

NAIBONAT, FLOBAMORA-SPOT.COM – Cuaca yang sangat bersahabat. Sejuk, disertai kicauan burung, seakan ikut menyambut barisan prajurit yang pagi itu sedang melaksanakan tradisi Hanmars dari Makobrigif menuju obyek wisarta alam Gunung Fatuleu.

Pagi ini Minggu, (29/12) 84 prajurit Bintara dan Tamtama yang baru masuk Brigade Infanteri 21/Komodo mengikuti tradisi satuan dengan Hanmars sejauh 22 km.

Demikian tulis Bagian Penerangan Brigif 21 / Komodo dan disebarkan kepada Media yang tergabung dalam Grup WA pada Senin, (30/12).

Tidak hanya melaksanakan Hanmars dari Mako Brigif 21/Komodo menuju tempat Wisata Alam Gunung Fatuleu tetapi juga melaksanakan pembersihan dan perbaikan fasilitas umum di lingkungan obyek Wisata Alam Fatuleu.

Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E.,M.M. mengatakan bahwa kegiatan tradisi satuan ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan bagi prajurit baru supaya menumbuhkan kebanggaan terhadap satuannya.

‚ÄúSelain itu, prajurit baru tersebut dapat mengenal daerah latihan Satuan, membentuk mental yang tangguh dan kuat bila menghadapi kondisi dan situasi terhadap anggota di kelompoknya serta perubahan cuaca apapun”, Ujarnya

“Selamat bergabung di lingkungan prajurit Komodo, semoga selalu menjadi prajurit yang bangga dengan satuannya”, tutup Danbrigif.

 

  • Bagikan