Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Prajurit Brigif 21 / Komodo Sumbang 58 Kantung Darah

Kasbrigif 21 / Komodo menyaksikan donor darah pada bakti Sosial memperingati Hari Jadi Brigif 21 / Komodo dan Hari Juang TNI AD

CAMPLONG, FLOBAMORA-SPOT.COM –  Bertepatan dengan Hari Juang TNI AD, Brigif 21/Komodo juga merayakan Hari Jadinya yang ke-10. Kegiatan diisi dengan dengan Bakti Sosial Prajurit Brigif 21 / Komodo bersama warga Sekitar. Salah satu kegiatan yang digelar yakni Donor darah.

“Kegiatan bakti sosial ini diadakan, bertujuan untuk mendekatkan serta mempererat hubungan warga Brigif 21/Komodo dengan masyarakat sekitar pangkalan agar terjalin hubungan dan silaturahmi”, kata Danbrigif dalam sambutannya membuka kegiatan Bakti Sosial Jumat, (20/12).

Penbrigif 21 / Komodo melaporkan, Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M beserta seluruh prajurit dan elemen masyarakat tidak hanya mengadakan kegiatan donor darah, ada juga khitanan gratis dan pembagian sembako untuk prajurit, KBT dan masyarakat sekitar pangkalan  Brigif 21 / Komodo.

Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh 58 orang Pendonor darah, 35 Anak Khitanan dan 100 sembako yang dibagikan kepada masyarakat. (Sinto)

 

  • Bagikan