HUT ke-10 Brigif 21/ Komodo, Dirayakan Sederhana

  • Bagikan

CAMPLONG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Markas Brigif 21/Komodo Minggu (15/12), merayakan HUT KE-10, bertepatan dengan hari juang TNI AD setiap tahunnya. Acara ini dirayakan secara sederhana namun khidmat.

Bagian Penerangan Brigif 21 / Komoso per WA mengabarkan
Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada ALLAH SWT atas limpahan rahmat, berkah dan lindungannya karena hingga saat ini diberikan anugerah yang tak terhingga, kepada satuan dan segenap prajurit Brigif 21/Komodo.

ā€¯Momentum ulang tahun ini dapat kita jadikan sebagai wahana instrospeksi tentang apa yang sudah dilakukan untuk satuan demi kemajuan dan menjaga nama baik serta untuk meningkatkan profesionalisme prajurit”, tegas Danbrigif 21/Komodo Kol. Inf. Sutrisno Pujiona, S.E, MM.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E.,M.M. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Brigif 21 PD IX/Udayana. Potongan tumpeng tersebut selanjutnya diberikan kepada perwakilan prajurit Brigif 21/Komodo.

Syukuran dihadiri oleh Kasbrigif 21/Komodo, Danyonif 743/PSY, Ketua Persit Cabang dan Ranting beserta pengurus dan para Perwira, Bintara, Tamtama di jajaran Brigif 21/Komodo. (Sintus).

  • Bagikan