Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ada Pelepasan dan Penerimaan Perwira, Ini Pesan Danbrigif

CAMPLONG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Pagi itu, Kamis, 12 Desember 2019, suasana teras Mabrigif 21/Komodo tidak seperti biasanya. Setelah bendera merah putih dinaikan oleh petugas dinas dalam, terlihat kegiatan penyiapan Acara Korps Raport dan Tradisi Satuan Pelepasan dan Penerimaan Perwira.

Suasana pelepasan dan penerimaan Perwira di Mabrigif 21 / Komodo Kamis (12/12)

Tepat pukul 09.00 Wita, Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E., M.M. memimpin acara tradisi tersebut yang dihadiri oleh Kasbrigif, Para Perwira staf dan Ketua Persit KCK Cabang XL serta Prajurit Brigif 21/Komodo.

Acara tradisi korps itu digelar dalam rangka melepas Mayor Inf Topan Novianto yang akan menjabat di satuan baru sebagai Wadan Yonif mekanis 741/GN, Lettu Inf Bambang dengan jabatan baru sebagai Pasi Pers Kodim 1628/Sumbawa Barat, Korem 162/WB dan Lettu Chb I Nyoman Winasta dengan jabatan baru sebagai Pasituud Denhubrem 163 Hubdam IX/UDY serta menerima Letkol Inf. Alfat Denny Andrian sebagai warga baru Brigif 21/Komodo yang akan menjabat sebagai Danyonif RK 744/SYB.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan kepada perwira yang pindah tugas dari Brigif 21/Komodo atas loyalitas, dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Brigif 2/Komodo”, Ucap Danbrigif 21 / Komodo Kol. Inf. Sutrisno Pujiono, S.E, MM.

“Selanjutnya kepada Letkol Inf Alfat Denny Andrian saya sampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat, dengan jabatan baru sebagai Danyonif RK 744/SYB”, katanya lagi.

Ia minta Pejabat baru Segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugas dengan baik di jajaran Brigif 21 / Komodo.

“Laksanakan tugas dengan baik”, pesan Danbrigif.

  • Bagikan