Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Jendral Andhika dan Istri Jadi Tamu Istimewa Brigif 21 / Komodo

CAMPLONG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Cuaca panas Siang itu Senin (9/12) seperti tak mampu menghala

Istri Kasad Jendral TNI Andhika Perkasa Nyonya Diah Erwiany Perkasa bersama ibu-ibu KCK Brigif 21 / Komodo pada kunjungan ke Brigif Senin (9/12).

ngi langkah “Tamu Istimewa”, Jendral TNI Andhika Perkasa dan Istri beserta rombongan, memasuki Pangkalan Brigif 21 / Komodo di Camplong, Kabupaten Kupang.

Di sana ratusan Prajurit Brigif 21 / Komodo sudah menunggu dengan hati berbunga-bunga dan penuh suka cita kedatangan Sang Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit KCK Ny. Diah Erwiany Perkasa diiringi Rombongan.

Bagian Penerangan Brigade Infanteri (Penbrigif) 21 / Komodo melaporkan kepada Media, Rombongan Kasad dan Istri, selain melihat aktivitas Brigif 21/Komodo, juga meninjau keterampilan dari Persit KCK Cabang XL Brigif 21 PD IX/Udayana di aula Brigif 21/Komodo.

Kasad, Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Persit KCK Ny. Diah Erwiany Perkasa beserta Rombongan menyempatkan diri bertemu para Prajurit Brigif, sekaligus memberi pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit wilayah Kupang di Aula Yon Armed, Camplong, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Sebelum melanjutkan peninjauan pembangunan yon arhanud, Kasad menanam bibit durian. “Semoga kedatangan Kasad menambahkan semangat prajurit Komodo untuk selalu berbuat yang terbaik kepada TNI AD”, tulis Penbrigif dalam Grup WA yang dikirim kepada Media. (Sinto)

  • Bagikan