26 Prajurit Brigif 21 / Komodo Ikut Pam Pulau Terluar

  • Bagikan

KUPANG, FLOBAMORA-SPOT.COM – Sebanyak 26 Prajurit dilibatkan dalam Pengamanan Pulau terluar. Pelepasan para Prajurit dilakukan dalam Upacara Penerimaan Satgas Pamtas Pulau Terluar Periode 2019 Yonif RK 744/SYB dan Yonif 5 Marinir bertempat di Marshalling Lantamal VII Kupang Jumat, (6/12/2019).

Pangdam IX/Udayana dalam sambutan yang dibacakan Irup Kasiops Korem 161/WS Kolonel Inf Horasman Pakpahan menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Prajurit yang ditugaskan di Pulau Terluar.

“Saya sampaikan terima kasih dan penghargaan, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan utamakan keunggulan serta profesionalisme dalam menjalankan tugas”, tegasnya.

Ia meminta seluruh peserta untuk mengambil manfaat dari tugas ini dan jangan ragu berbagi pengalaman dengan mengambil tindakan yang tentunya sesuai standar operasional dan prosedur yang ada dengan tetap mengedepankan keselamatan.

Danbrigif 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono, S.E, M.M berpesan kepada 26 prajuritnya yang tergabung dalam satgas Pam terluar agar selama melaksanakan tugas harus selalu focus.

“Jangan terlena dan manfaatkan waktu dengan kegiatan positif serta tidak lupa selalu berdoa untuk keselamatan”, pesannya.

Turut hadir dalam upacara tersebut Danbrigif 21/Komodo, Dansatrol Danlantamal VII /Kupang, Asrena Danlantamal VII/Kupang, Aspotmar Danlantamal VII/Kupang, Aslog Danlantamal VII/Kupang, Kasintel korem 161/WS, Kasiter korem 161/WS, Komandan KRI Teluk Parigi, Danyonif 743/PSY, Danyonif 744 /SYB, Danyonmarhanlan VII/ Kpg, Para perwira staf Korem 161/WS, Ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan Ibu JALASENASTRI korcab VII DJA II. (Penbri / Sinto).

  • Bagikan