Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Peringati Maulid Nabi, Ini Pesan Danbrigif 21 / Komodo


Para prajurit brigif 21 / Konodo khusuk mengikuti perayaan Maulid Nabi pada Jumat (15/11) di Masjid Al- Iklas di Kompleks Brigif.

CAMPLONG, flobamora-spot.com – Prajurit Brigif 21/Komodo dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL Brigif 21/Komodo menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al – Ikhlas Brigif 21/Komodo, Jumat (15/11/2019).

Peringatan bertemakan, “Dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1414 H, kita implementasikan akhlak mulia dalam kehidupan sehari-hari guna mewujudkan prajurit dan PNS AD profesional kebanggaan rakyat”.

Danbrigif 21/Komodo dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Staf Brigif 21/Komodo, Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P mengatakan, peringatan Maulid Nabi muhammad SAW 1414 H merupakan wujud penghormatan keimanan dan ketaqwaan serta kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW sebagai rasul pimpinan umat manusia yang mengedepankan cinta, kasih sayang, kesetiakawanan, toleransi dan kepedulian terhadap sesama.

“Serta meneladani nilai-nilai luhur yang terkandung dalam kepribadian Rasulullah SAW sebagai pedoman kehidupan prajurit Brigif 21/Komodo untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta, Allah SWT”, ucap dia.

Setelah sambutan kegiatan ini dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, Tauziah yang dibawakan oleh Ustaz M. Saibudin, doa bersama dan ditutup dengan acara ramah tamah. (Penbrigif / Sinto).

  • Bagikan