Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Danbrigif 21 / Komodo Kunker ke Belu


Danbrigif 21 / Komodo Kol. Inf. Sutrisno Pujiono saat meninjau markas komando Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus 744/Satya Yudha Bhakti di Tobir, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur Selasa (12/11).

ATAMBUA, flobamora-spot.com – Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Belu, Timor Barat wilayah perbatasan RI-RDTL, Selasa (12/11/2019).

Dalam kunker perdananya ke daerah perbatasan Belu dengan eks Propinsi ke-27 Timor-Timur (Timor Leste), Kolonel Inf Sutrisno meninjau markas komando Batalyon Infanteri (Yonif) Raider Khusus 744/Satya Yudha Bhakti di Tobir, Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur.

Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono tiba di Mako disambut Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal bersama seluruh Perwira dan Anggota Samodok, jukukan Yonif RK 744/SYB itu.

Di hadapan seluruh Anggota Batalyon Raider Khusus 744/SYB, Kolonel Inf Sutrisno meminta agar prajurit selalu semangat dalam mengemban tugas di wilayah perbatasan negara Indonesia dan Timor Leste.

“Prajurit tetap semangat dalam berlatih karena kesejahteraan prajurit adalah latihan dan terus latihan,” ingat dia.

Selain itu, agar prajurit tetap menjaga soliditas dan harus selalu menjaga komunikasi antara senior dan junior.

“Jaga dan bina selalu hubungan baik sesama prajurit, juga dengan lintas sektor dan rakyat di perbatasan,” pinta Kolonel Inf. Sutrisno.

Sutrisno juga menyampaikan, dalam waktu dekat akan ada kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) ke daerah perbatasan Belu. “Karena itu saya minta prajurit agar selalu menjaga kebersihan pangkalan,” tegas Kolonel Inf Sutrisno. (Penbrigif / Sinto).

  • Bagikan