Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Para Hakim PN Oelamasi Gelar Aksi Damai. Ada Apa ?

Ketua PN Oelamasi dan jajarannya ketika beraksi di pintu masuk komplex civic center Kabupaten Kupang Jumat (18/10).

OELAMASI , flobamora-spot.com – Para Hakim di Pengadilan Negri Oelmasi ibukota Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur menggelar aksi damai di pintu masuk komplex Civic center.  

Ketua PN Oelamasi Decky A.S. Nitbani, SH.MH yang dikonfirmasi terkait hal itu mengatakan, pihaknya turun ke jalan untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam mengawasi kinerja para Hakim.

“Lewat Public Campaign ini PN Oelamasi berharap, agar masyarakat ikut terlibat  aktif dalam pelayanan publik bagi pengguna dan pencari keadilan yang dilakukan oleh PN Oelmasi sehingga dapat mewujudkan pelayanan prima dan bersih dari korupsi”, tulis Hakim yang pernah ditawari dana 3 Milyar di awal kariernya itu, dalam grup WA yang dibentuk bersama wartawan desk Kabupaten Kupang itu, Jumat, (18/10).

Para Hakim PN Oelamasi turun ke jalan dengan beberapa spanduk.

“Uang perkara katong sonde terima, uang besar dan kecil sonde terima, uang rokok, uang sirih pinang sonde terima, uang sogok, pokoknya sonde ada gratifikasi”,demikian bunyi tulisan di salah satu spanduk.

Spanduk lainnya bertuliskan, “Jang hanya jaga bae-bae orang pung jodoh tapi jaga bae-be supaya jang korupsi”.

“Mudah urus surat ketrangan di PN Oelamasi semudah beta jujur padamu apa adanya”, spanduk lainnya.

“entah apa yang merasukimu untuk kasih gratifikasi”.

Semua ajakan dalam spanduk yang diusung para Hakim di PN Oelamasi  merupakan upaya mewujudkan Zona integritas Menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pengadilan Negri Oelamasi.

“Kami ingin buktikan bahwa ucapan Hakim itu bukan Odong-Odong, Kalo sekelas Ketua Pengadilan Negri dia berbicara kemudian tidak terbukti betapa naifnya kami di hadapan teman-teman Media”. Tegasnya di hadapan wartawan Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang (KONJAKK) Kamis

 

 “Sama seperti Selebrity yang bicara apa suka-suka dia, hari ini dia Nikah besok dia mau cerai terserah dia, nggak masalah. Jangan sampai kami juga begitu. Komitmen kami bangun begini ternyata satu dua hari berbeda lagi. Trimakasih banyak wartawan sudah mengingatkan kami”, ucap dia.

  • Bagikan