Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Tutup Latihan Posko I Yonif Brigif 21 / Komodo, Ini Kata Kasbrigif

Kasbrigif Letkol. Inf. Agus SetiandarKomandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P saat menutup kegiatan Latihan Posko I Yonif Brigif 21 / Komodo

OELAMASI, flobamora-spot.com – Kasbrigif 21/Komodo Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P mewakili Komandan Latihan menutup Latihan Posko I Batalyon Infanteri (Yonif) jajaran Brigif 21/Komodo.

Sekedar Informasi, Kasbrigif 21/Komodo Letkol Inf Agus Setiandar, S.I.P merupakan Wakil Komandan Latihan.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Agus Setiandar, S.I. P menerima masukan dari peserta latihan guna peningkatan penyelenggaraan latihan selanjutnya.

“Terimakasih atas semangat latihan yang telah dilaksanakan. Secara umum pelaksanaan Latihan Posko I Yonif jajaran Brigif 21/Komodo TA 2019 yang berlangsung selama 3 hari ini, telah berjalan dengan baik, aman dan lancar”, kata Letkol Agus dalam arahannya.

Sementara itu Komandan Kodim 1604/Kupang Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P selaku Kepala Wasit dan Pengendali (Kawasdal) latihan, memberikan kaji ulang sebagai salah satu tahap kegiatan Latihan Posko I TA 2019.

“Latihan Posko I Yonif jajaran Brigif 21/Komodo TA 2019 ini sudah berjalan dengan baik dan lancar walaupun masih ada hal’hal yang perlu diperbaiki dan disempurnakan sebagai bahan evaluasi baik bagi pelaku maupun penyelenggara”, kata Kolonel I Made Kusuma saat menyampaikan kajian ulangnya di hadapan peserta. (Into).

  • Bagikan