Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wah Gawat nih !! Kapolres Kupang Terobos Pintu Gerbang Brigif 21 / Komodo

Kejutan !! Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan, SIK dan jajaran sabtu (5/10) mengejutkan Danbrigif 21 /Komodo dan Jajaran. Dengan Kue Ulang Tahun di tangan Korps Bhayangkara itu datang ke Kompleks Brigif seraya mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74.

CAMPLONG, flobamora-spot.com – Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan, SIK, dan jajarannya menerobos pintu gerbang Brigif 21/Komodo menuju ke Kediaman Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Inf. Sutrisno Pujiono, S. E, M. M. Kedatangan Korps Bhayangkara itu Untuk memberikan kejutan dalam rangka HUT TNI ke 74. Sabtu, (05/9/2019).

Sesuai Rilis yabg dikirim Penerangan Brigif 21 / Konodo Senin (7/10) kepada media ini, pada pagi hari sekitar pukul 06.15 wita , Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M, akan menjemput Kapolres Kupang AKBP Indera Gunawan, SIK, di kantornya sesuai dengan kesepakatan sebelumnya untuk bersama-sama berangkat menuju tempat Upacara HUT TNI yang dilaksanakan di Lantamal 7/Kupang.

Suasana yang sejuk itu dikejutkan dengan adanya laporan dari Ajudan Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M bahwa Kapolres Kabupaten Kupang beserta staf dan Kapolsek masuk Pintu gerbang Markas Brigade Infanteri 21 / Komodo tanpa mampu dicegah oleh prajurit yang berjaga di sepanjang jalan masuk.

Tanpa ragu-ragu Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M, keluar dari rumah dinasnya untuk menghadapi rombongan dari Polres Kupang.

Para Ajudan yang saat itu berada di rumah dinas segera bersiaga menghadapi kejadian tersebut. Dari kejauhan terlihat rombongan kendaraan dinas Polres Kupang bergerak mendekati rumah dinas Danbrigif dan langsung keluar dari mobil satu per satu dengan berpakaian dinas lengkap.

Beberapa Polwan membawa kardus besar dan disusul dengan kelompok lain dengan membawa papan besar seperti karangan bunga. Ternyata, rombongan yang dipimpin Kapolres Kupang, beserta staf dan Kapolsek memberikan kue dan karangan bunga yang berisi ucapan “Selamat Ulang Tahun TNI ke 74 ” kepada Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M beserta jajarannya.

Seluruh prajurit Brigif 21/Komodo beserta keluarga mengucapkan, “Terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polres Kupang yang dipimpin oleh AKBP Indera Gunawan, SIK atas perhatian dan kerja samanya selama ini, semoga TNI Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan dan ketertiban masyarakat Indonesia” tegas Komandan Brigif 21 / Komodo Kolonel Infanteri Sutrisno Pujiono, S. E, M. M . (Penbrigif).

  • Bagikan